Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Irfan Bachdim Menilai Liga Thailand Lebih Baik Dari Indonesia

darenball.com | Irfan Bachdim Menilai Liga Thailand Lebih Baik Dari Indonesia

a52cf  249495hp2 gambar berita bola darenball.com



a52cf  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH    DONNY AFRONI




Striker timnas senior Irfan Bachdim menilai Thailand Premier League (TPL) lebih baik dibandingkan dengan liga di Indonesia.Irfan saat ini sedang menjalani trial di Chonburi FC, dan sudah ikut dalam pertandingan klub peringkat dua TPL musim lalu tersebut di ajang Chonburi Invitation Cup 2013.

Musim lalu Irfan merupakan striker andalan Persema Malang di Indonesian Premier League (IPL), dan hanya membawa timnya menempati peringkat tujuh klasemen akhir.


“Saya sangat ingin bermain di Thailand. Dalam hal kualitas dan pengembangan, menurut saya, sekarang liga di sini lebih baik dibandingkan Indonesia,” ujar Irfan dikutip GOAL.com Thailand.


Irfan mengaku senang dengan trial yang dijalaninya bersama Chonburi FC. Ketika tampil di laga perdana turnamen Chonburi Invitation Cup, pemain berdarah Belanda ini tampil penuh selama 90 menit, dan membuat satu assist.


“Chonburi mempunyai kerja sama tim yang sangat bagus. Bahkan banyak pemain dengan kemampuan hebat di sini. Tapi itu bukan titik kekuatan tim ini. Kerja sama tim yang menjadi kekuatan tim,” kata Irfan.


Semoga Postingan diatas bermanfaat silahkan bagikan di Google Plus, twitter dan di facebook Terima Kasih Telah Berkunjung


Semoga Artikel tentang Irfan Bachdim Menilai Liga Thailand Lebih Baik Dari Indonesia Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment