Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Mattia Destro Tak Tampik Kemungkinan Hijrah Ke AC Milan

darenball.com | Mattia Destro Tak Tampik Kemungkinan Hijrah Ke AC Milan

b4b40  235924hp2 gambar berita bola darenball.com



b4b40  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH  SANDY MARIATNA     b4b40  178001 gambar berita bola darenball.comIkuti @fasandym di twitter




Penyerang AS Roma Mattia Destro tak mau menampik kabar yang mengaitkan dirinya dengan AC Milan. Sebelumnya, presiden Rossoneri Silvio Berlusconi memuji bomber berusia 21 tahun dan Destro pun menanggapinya.


“Saya menikmati komentarnya dan saya merasa terhormat. Dapatkah saya bergabung dengan Milan? Jangan pernah berkata tidak,” ungkap Destro kepada La Gazzetta dello Sport.


“Meski demikian, saya masih akan bermain bagi Roma di musim depan. Saya yakin kami mendapatkan tempat di Liga Champions. Kami harus memastikan  bahwa kami akan melakukan segalanya [bagi Roma],” imbuhnya.


Destro, yang di musim ini telah mencetak tujuh gol dari 19 penampilan, kemudian memuji sang kapten klub Francesco Totti.


“Totti adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya percaya dia masih dapat bermain di level tertinggi dalam dua sampai tiga tahun mendatang,” pungkas Destro.


Semoga Artikel tentang Mattia Destro Tak Tampik Kemungkinan Hijrah Ke AC Milan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment