Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Kontra Inggris, David Luiz Tetap Diposisi Bek

darenball.com | Kontra Inggris, David Luiz Tetap Diposisi Bek


621dd  kontra inggris david luiz tetap diposisi bek gambar berita bola darenball.com


621dd  kontra inggris david luiz tetap diposisi bek gambar berita bola darenball.com


– Luiz Felipe Scolari , Pelatih Brasil mengatakan bahwa David Luiz tetap akan menjadi bek tengah ketika tim Sambaitu akan menghadapi Inggris dalam pertandingan uji coba bulan Februari nanti. Setelah Piala Dunia Antarklub pada akhir tahun lalu, Luiz sering tampil sebagai pemain regular yang menghuni posisi gelandang bertahan bersama klubnya Chelsea.


Dengan tidak dimainkannya Sandro dan Lucas Leiva, Scolari mengalami kesulitan disektor gelandang bertahan. Namun ia tidak akan mengawali pertandingan kontra Inggris dengan menaruh Luiz di posisi tersebut.


“David Luiz memang lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan sejak adaanya kompetisi Piala Dunia Antarklub. Dia bek diposisi tengah ketiga, tapi lebih banyak bermain di depan di lini pertahanan”, ujar Scolari kepada Terra.


“Dia punya kapsitas untuk melakukan itu, sehingga kami memiliki banyak opsi alternative,. Menurut saya, itu merupakan kesempatan yang bagus untuk coba menerapkannya dipertandingan nanti, tapi kami tidak akan mengwali kompetisi dengan cara yang seperti itu.”


“Untuk mengatasi hal ini,, kami memerlukan waktu latihan untuk mempelajari detil posisi yang sesuai. Untuk saat ini, itu hanya akan menjadi opsi alternatif. Yang jelas kami tak akan mulai dengan skema itu.”


Semoga Artikel tentang Kontra Inggris, David Luiz Tetap Diposisi Bek Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment