Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 31, 2013

Patrice Evra: Saya Ingin Bantu Alexander Buttner

darenball.com | Patrice Evra: Saya Ingin Bantu Alexander Buttner

760bd  246163hp2 gambar berita bola darenball.com



760bd  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH HAPPY SUSANTO                                                               760bd  178001 gambar berita bola darenball.comIkuti @hpysusanto di twitter




Bek senior Manchester United Patrice Evra menyatakan ia sepenuhnya memberikan dukungan kepada rekannya, Alexandre Buttner.

Manajer Sir Alex Ferguson memberikan kepercayaan kepada Buttner untuk tampil di pertandingan-pertandingan Piala Liga dan Piala FA musim ini. Itu dilakukan agar Evra bisa fresh untuk sepanjang musim.


Evra tidak merasa tertekan dengan kehadiran Buttner. Ia justru ingin membantu yuniornya itu untuk bisa mapan di Old Trafford.


“Tentu, saya katakan kepadanya tentang saat saya pertama kali tiba di sini, di enam bulan pertama saya di Old Trafford yang tampak seperti bandara,” ujar Evra kepada United Review.


“[Lapangannya] sangat besar, dan Anda perlu banyak berlari sehingga terasa kedua kaki saya terbakar usai pertandingan. Tapi, itu normal untuk pertama kalinya. Anda butuh sedikitnya enam bulan untuk beradaptasi bermain di sini.”


“Saya selalu berusaha membantu Ales karena saya pemain United, bukan sekedar Patrice Evra. Saya inginkan keuntungan untuk tim. Kalau saya yang bermain bagus atau Alex Buttner, maka saya tetap senang.”


Semoga Artikel tentang Patrice Evra: Saya Ingin Bantu Alexander Buttner Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment