Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Presiden Sampdoria Wafat

darenball.com | Presiden Sampdoria Wafat


ef8a2  presiden sampdoria wafat gambar berita bola darenball.com


ef8a2  presiden sampdoria wafat gambar berita bola darenball.com


– Kabar duka datang dari klub Sampdoria dan sepakbola Italia secara umunya. Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah mengalami sakit yang cukup lama dan menyerahkan banyak urusan bisnisnya kepada anak-anaknya.


Garrone lahir di Genoa pada 23 Januari 1936, kemudian membeli Sampdoria dari keluarga Mantovani pada 2002 lalu. Dia merupakan presiden kehormatan klub yang juga sebagai direktur grup perusahaan minyak ERG yang dibangun oleh ayahnya, Edward.


Sejak mengakuisisi Sampdoria, Garrone tidak segan untuk berinvestasi di klub dan membawa pemain bintang seperti Antonio Cassano juga Giampaolo Pazzini ke Luigi Ferraris.


Namun demikian, fans Sampdoria tentu belum melupakan konfliknya dengan Cassano pada 2010, di mana striker Italia akhirnya menolak untuk datang di acara penghargaan. Perselisihan itu berdampak pada Cassano yang dibekukan dari skuat sampai kemudian kontrak mantan pemain Real Madrid dan Roma diputus secara sepihak.


Garrone meninggalkan enam orang anak, dan putra sulungnya, Edward, adalah wakil presiden operasional Blucerchiati dan juga presiden grup ERG


Semoga Artikel tentang Presiden Sampdoria Wafat Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment