Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Stephan Lichtsteiner : Kami Tak Alami Krisis

darenball.com | Stephan Lichtsteiner : Kami Tak Alami Krisis


b1ad8  stephan lichtsteiner kami tak alami krisis gambar berita bola darenball.com


– Stephan Lichtsteiner menganggap Juventus saat ini tidak dalam keadaan didera krisis meski mereka memang menampilkan performa yang kurang memuaskan sejak istirahat musim dingin.


Di Serie A Italia Bianconeri harus menerima kekalahan menyakitkan oleh Sampdoria dan hanya bisa bermain dengan skor imbang 1-1 saat menghadapi Parma. Membuat jarak Juve dengan urutan kedua klasemen sementara Lazio terpangkas menjadi hanya tiga angka saja.


“Kami tentu terluka saat kalah kontra Sampdoria di kandang dan akhirnya membiarkan Parma menyamakan kedudukan dengan kami. Tetapi, kami sama sekali tidak membicarakan soal krisis disini.” tuturnya yang dilansir Sky Sport Italia.


“Kami telah kehilangan lima dari enam poin yang tersedia untuk diupayakan, tetapi kami memiliki poin yang sama saat kompetisi musim lalu,” imbuhnya.


The Old Lady kini sedang melakukan persiapan diri saat menghadapi pertandingan melawan Udinese dan Lichtsteiner mengantisipasi jalannya pertandingan penting tersebut, “Udinese adalah tim hebat dan kami tidak boleh lengah untuk memperhatikan mereka lebih waspada.”


“Semua tim lawan selalu tampil dengan penampilan terbaiknya setiap berhadapan dengan kami. Meski akan sulit, tetapi kami memiliki kualitas dan kapasitas. Mental Juve adalah selalu bertujuan menang dalam setiap laga yang dijalani,” pungkasnya.


Semoga Artikel tentang Stephan Lichtsteiner : Kami Tak Alami Krisis Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment