Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Yann M'Vila Tak Sabar Gabung Rubin Kazan

darenball.com | Yann M’Vila Tak Sabar Gabung Rubin Kazan

eaf66  248498hp2 gambar berita bola darenball.com



eaf66  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH    DONNY AFRONI




Gelandang Prancis Yann M’Vila mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan klub barunya, Rubin Kazan.

M’Vila dikontrak Rubin selama empat tahun. Klub Rusia tersebut harus merogoh kocek hingga €12 juta untuk mendatangkan M’Vila dari Rennes, dan akan mendapat gaji lebih dari €4 juta per tahun.


“Saya sudah tidak sabar bertemu teman-teman baru, mempelajari kota itu, wilayah [Tatarstan], dan liga [Rusia],” ujar pemain berusia 22 tahun ini kepada laman resmi klub.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rennes, di mana saya menjalani karir selama sembilan musim, dan di mana saya berkembang sebagai pemain profesional.”


“Saya juga berterima kasih kepada Rubin yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk memperlihatkan kemampuan terbaik di klub baru. Ini merupakan tantangan baru dalam karir saya.”


GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:


Semoga Artikel tentang Yann M’Vila Tak Sabar Gabung Rubin Kazan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment