Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Berhasil Tahan Imbang Arsenal, Jose Enrique Optimis Kalahkan Manchester City

aejos.com | Berhasil Tahan Imbang Arsenal, Jose Enrique Optimis Kalahkan Manchester City



– Bek The Reds, Jose Enrique, optimis bahwa timnya akan bisa mengalahkan juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City, asalkan timnya mampu bermain sama seperti saat Liverpool menahan imbang The Gunners dengan skor 2-2 pada laga Liga Primer Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (31/1/2013).


The Reds dijadwalkan akan bertemu dengan The Citizen pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Minggu (3/2/2013) yang akan datang. Meski pada laga saat melawan Arsenal, pasukan Enrique dkk hanya mampu bermain imbang, namun Enrique puas dengan permainan timnya yang mengalami kemajuan. Sehingga dengan modal inilah ia merasa yakin bahwa timnya akan bisa mengalahkan The Citizen pada laga selanjutnya.


“Saya pikir mendapatkan hasil seri saat melawan Arsenal bukanlah hasil yang buruk. Kami sempat unggul dua gol terlebih dahulu, dan saya yakin sebenarnya kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutur Enrique.


Semoga Artikel Berhasil Tahan Imbang Arsenal, Jose Enrique Optimis Kalahkan Manchester City Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment