Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Vidic: Kemenangan United Tidak Terlepas Dari Penampilan Gemilang David De Gea

aejos.com | Vidic: Kemenangan United Tidak Terlepas Dari Penampilan Gemilang David De Gea



– Kapten The Red Devils, Nemanja Vidic, mengklaim bahwa kemenangan Manchester United atas Southamton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Old Trafford dini hari tadi, Kamis (31/1/2013), tidak terlepas dari peran gemilang sang kiper, David De Gea, dalam menyelamatkan beberapa peluang yang dimiliki oleh tim tamu.


Laga tersebut berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Vidic dkk. Pada laga tersebut, United sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui gol cepat menit ke tiga yang dicetak oleh pemain Southampton. Namun beruntung, Rooney dengan sumbangan dua golnya berhasil menyelamatkan United dari kekalahan.


Mengenai hal ini, Vidic menggarisbawahi dan menyebutkan bahwa De Gea mengambil peran penting dalam laga tersebut. Ia telah melakukan sekian penyelamatan yang membuat gawan United aman dari serangan para pemain tim lawan, termasuk saat De Gea berhasil menggagalkan tendangan Rickie Lambert.


Semoga Artikel Vidic: Kemenangan United Tidak Terlepas Dari Penampilan Gemilang David De Gea Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment