Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

David Albelda Segera Tinggalkan Valencia

aejos.com | David Albelda Segera Tinggalkan Valencia



– David Albelda memikirkan kembali untuk pergi dari Valencia di bursa transfer musim panas besok setelah berada di Mestalla selama 18 musim.


Gelandang yang berusia 36 tahun tersebut menganggap telah waktunya dia berburu pengalaman baru di luar negeri sebelum mengambil keputusan untuk berhenti.


“Terdapat peluang sekitar 95 persen saya akan berhenti di Valencia saat berakhirnya musim ini,” ujar Albelda pada Sabtu (2/2/2013).


“Dapatkah saya tetap bertahan? Kamu akan senantiasa menciptakan peluang untuk hal tersebut, namun semua itu tergantung saya, bukan presiden klub ataupun direktur olahragaValencia.”


“Saya selalu percaya jika saya harus meninggalkan di waktu yang memang tepat menurut saya,” tambahnya.


Semoga Artikel David Albelda Segera Tinggalkan Valencia Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment