Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Conte: Saya Tak Khawatir Dengan Keadaan Tim

aejos.com | Conte: Saya Tak Khawatir Dengan Keadaan Tim



– Antonio Conte yang merupakan pelatih dari skuad Juventus menyatakan jika ia tak merasa khawatir dengan situasi pasukannya saat dibekuk oleh Lazio pada ajang Coppa Italia di babak semi final.


Bianconeri juga mengawali ajang Serie A di tahun ini dengan sejumlah laga hasil yang kurang memuaskan. Kini selisih yang dulunya 8 poin dengan Napoli kini hanya menjadi tiga poin saja.


Kendati demikian, Conte tak ingin memusingkan hal itu. Ia malah bangga dengan hasil yang dicapai skuadnya saat ini.


“Apakah ini waktu yang tak mudah untuk tim kami? Jika saya melihat di papan klasemen sementara, saya akan menjawab tidak,” tukas Conte.


“Jika dilihat dari kelolosan kami di fase knock out ajang Liga Champions dan babak semi final Coppa Italia, saya juga akan menjawab tidak. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik saat berhadapan denganLazio saat kami menjadi tuan rumah ataupun saat laga tandang, meskipun nyatanya Coppa Italia bisa membantu pemain mendapatkan lebih banyak pengalaman,” papar Conte.


Semoga Artikel Conte: Saya Tak Khawatir Dengan Keadaan Tim Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment