Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Alba: Barcelona Klub Terhebat Di Dunia

aejos.com | Alba: Barcelona Klub Terhebat Di Dunia



– Jordi Alba yang merupakan pemain dari skuad Barcelona FC menyatakan jika ia ingin pensiun bersama skuad Blaugrana. Ia merasa bermain di Nou Camp merupakan mimpinya sedari kecil yang berhasil menjadi kenyataan.


Pemain yang baru menginjak usia 23 tahun itu diboyong Los Fantastico pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia juga merupakan lulusan dari akademi Barca, La Masia. Ia juga mempunyai harapan agar bisa bertahan di Catalan dalam waktu yang lama.


“Kembali ke Barcelona adalah mimpi saya dan saya telah bertanding di level yang paling atas. Saya masuk disini sejak lama dan saya berharap agar bisa pensiun disini,” tukas pemain TIm Nasional Spanyol itu.


Mantan pemain Valencia FC itu juga menyatakan bahwa Blaugrana merupakan klub yang paling hebat di dunia.


“Saya berada di dalam tim yang terhebat di dunia. Kami memainkan sepak bola dengan indah. Saya puas dengan ini semua dan tak ingin minta hal yang lain,” papar Alba.


Semoga Artikel Alba: Barcelona Klub Terhebat Di Dunia Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment