Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

West Brom Albion Ungkap Belum Ada Kesepakatan Dengan QPR Mengenai Peter Odemwingie

aejos.com | West Brom Albion Ungkap Belum Ada Kesepakatan Dengan QPR Mengenai Peter Odemwingie



– kubu klub West Brom Albion pada saat ini telah memastikan bawha pihaknya belum mencapai sebuah kesepakatan dengan klub Queen Park rangers terkait dengan masalah transfer Peter Odemwingie. Selain itu juga kubu manajemen klub West Brom juga diyakini masih merasa enggan untuk memberikan izin kepada pemain yang berposisi sebagai striker itu untuk berbicara dengan kubu PQR.


“Pada saat ini kubu Albion telah melakukan pelurusan dengan perkembangan mengenai transfer Peter Odemwingie setelah pemain yang bersangkutan pdaa beberapa waktu lalu telah diketahui tiba di Toflus Road. Demikianlah yang telah di konfirmasi oleh kubu West Brom melalui laman resmi Twitter mereka.


Kubu West Brom pada dasarnya memang telah menggelar sebuah diskusi dengan QPR pada hari ini, akan tetapi membahasa masalah itu hingga sekarang tidak menemui titik terang dan belum ada persetujuan apapun dari ke dua belah pihak.


Semoga Artikel West Brom Albion Ungkap Belum Ada Kesepakatan Dengan QPR Mengenai Peter Odemwingie Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment