Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Juventus Masih Buru Pemain Depan

aejos.com | Juventus Masih Buru Pemain Depan



– Juventus saat ini memang sepertinya belum mau mengakhiri perburuannya untuk bisa mendapatkan seorang pemain depan. Tim itu telah dikabarkan sedang dalam proses untuk mendapatkan pemain dari Parma, Ishak Belfodil.


Beberapa media di Italia mengatakan jika Juventus memang telah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan Gialloblu mengenai transfer pemain itu. Akan tetapi hingga saat ini memang belum ada kesepakatan.


Hingga saat ini yang menjadi kendala dari kedua kubu adalah masalah harga yang ditawarkan untuk pemain itu. Parma memasang harga 20 juta euro untuk sang pemain.


Juventus sendiri menilai jika itu adalah harga yang terlalu mahal untuk pemain yang berusia 21 tahun itu. Juventus pun berinisiatif untuk menambahnya dengan Fabio Quagliarella. Akan tetapi Parma masih meminta harga sebesar 13 juta euro jika termasuk dengan Quagliarella.


Juventus sendiri pada akhirnya menginginkan untuk melakukan pertukaran pemain dengan status pinjaman saja. Kedua pemain itu saat ini sama-sama mengoleksi 7 gol di Serie A.


Semoga Artikel Juventus Masih Buru Pemain Depan Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment