Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 13, 2013

Mancini Bantah Sedang Memantau Icardi

darenball.com | Mancini Bantah Sedang Memantau Icardi



– Roberto Mancini, sang manajer dari Manchester City itu beberapa saat lalu memang tampak hadir dalam laga AS Roma kontra Sampdoria. Akan tetapi dirinya telah membantah jika kehadirannya adalah untuk memantau salah satu pemain muda yang sedang di incarnya, Mauro Icardi.


Mancini sendiri pulang ke Italia untuk bermaksud melupakan kekalahan timnya ketika berhadapan dengan Southampton kemarin. Kedatangannya sendiri tak sia-sia karena Sampdoria sendiri berhasil mendapatkan kemenangan dari AS Roma dengan skor 3-1.


City sendiri memang untuk akhir-akhir ini sedang sering dikaitkan dengan Icardi. Namun sang manajer pun membantah hal itu. Akan tetapi ketika ditanya tentang pemain itu dirinya memang tak segan untuk memberikan pujian untuk Icardi.


“Kedatangan saya kesini memang untuk melihat pertandingan ini. AS Roma telah bermain baik di babak pertama namun pada babak kedua diambil alih oleh Sampdoria. Icardi sendiri telah berhasil mencetak gol dan dirinya juga bermain dengan baik, saya menyukainya,” tutupnya.


Semoga Artikel tentang Mancini Bantah Sedang Memantau Icardi Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment