Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 13, 2013

Sergio Ramos: Tidak Ada Rivalitas Madrid-barca Dalam Tubuh Timnas Spanyol

darenball.com | Sergio Ramos: Tidak Ada Rivalitas Madrid-barca Dalam Tubuh Timnas Spanyol



Cara Bermain Poker King – Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan bahwa rivalitas Madrid dengan Barcelona tidak mengganggu terjalinnya hubungan yang baik antar pemain kedua klub untuk bersatu dalam membela Timnas Spanyol. Hal tersebut telah ia buktikan saat bekerjasama dengan bek Barcelona, Gerrard Pique, guna mengamankan lini belakang Timnas Spanyol pada pagelaran Euro 2012 lalu.


Lini pertahanan Timnas Spanyol sendiri tidak banyak mendapat sorotan publik. Bahkan, tampilnya Ramos dengan Pique sendiri mendapatkan keraguan bakal bisa terjadi. Namun, berkat usaha gigih dari sang pelatih dan kesadaran diri dari para pemain. Akhirnya para pemain yang berasal dari kubu yang berseberangan ini mampu bersatu untuk membela nama Spanyol.


“Pelatih telah menjalankan pekerjaannya dengan sempurna. Dia telah membuat kami melupakan soal rivalitas klub. Kami juga sadar, banyaknya pemain dari Madrid dan juga Barcelona bakal menjadi permasalahan bila salah satu kubu diantara kami memutuskan untuk keluar,” tutur Ramos.


Semoga Artikel tentang Sergio Ramos: Tidak Ada Rivalitas Madrid-barca Dalam Tubuh Timnas Spanyol Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment