Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 4, 2013

Preview ISL: Arema Lawan Mitra Kukar, Duel Penuh Gengsi

Preview ISL: Arema Lawan Mitra Kukar, Duel Penuh Gengsi



– Tuan rumah klub Arema Indonesia yang akan bertemu dengan lawan sulit pada lanjutan Indonesia Super League 2013 pada saat menjamu klub Mitra Kukar di dalam Stadion Kanjuruhan, hari Minggu (03/1).


Disebut tidak mudah karena untuk tim tamu tengah yang berada didalam performa yang gemilang. Menyusul raihan pada empat kemenangan didalam empat laga perdana pada musim ini. Tidak tanggung-tanggung, tim yang sudah dikalahkan adalah tim yang telah memiliki nama besar didalam sepakbola Indonesia. Klub PSPS Pekanbaru, klub Persija Jakarta, klub Sriwijaya FC dan juga Pelita Bandung Raya sudah merasakan bagaimana dahsyatnya untuk kekuatan tim asuhan dari Stefan Hansson tersebut.


Tidak mau kalah di depan pendukung Aremania, Singo Edan sudah bertekad membalas hasil buruk di dalam dua laga away sebelumnya. Dua kekalahan di Kalimantan sudah membuat skuad Rahmad Darmawan telah mendapat tekanan dari Aremania.


Kekuatan klub Arema sendiri yang akan kembali lengkap menjelang laga nanti. Pulihnya Purwaka Yudi dan akan kembali bugarnya Munhar sudah membuat opsi pada lini belakang akan semakin beragam. “Lini belakang yang ada beberapa opsi yakni dengan pulihnya Purwaka Yudi. Gathuesi juga sudh dapat tampil,” kata Rahmad Darmawan.


Begitu pula dengan adanya kondisi Muhammad Ridhuan yang sudah pada empat laga sebelumnya yang belum sekali pun turun. Winger yang berasal dari Singapura ini udah mengaku telah pulih dan juga siap bila diturunkan pada laga nanti.


Sementara itu untuk tim tamu, Mitra Kukar juga tidak mau menganggap remeh untuk kekuatan Singo Edan. Ahmad Bustomi dkk sadar, kekuatan dari Arema akan berlipat ganda pada saat bermain di dalam kandang sendiri, di Stadion Kanjuruhan. Apalagi kalau untuk bukan karena dukungan dari suporter setia mereka, Aremania.


Selain sudah menyiapkan pemain terbaiknya untuk pada laga nanti,sang pelatih Naga Mekes, Stefan Hansson juga telah mengingatkan anak asuhnya untuk bisa mewaspadai pemain klub Arema yang ia juga sudah nilai untuk memiliki kemampuan di atas rata-rata. Beberapa pemain yang akan diwaspadai itu antara lain adalah Cristian Gonzales, Alberto Goncalves juga Keith Kayamba Gumbs.


“Mereka adalah pemain-pemain yang cukup bagus karena sudah memiliki skill di atas rata-rata. Namun mereka juga sudah masih memiliki kendala hal ini karena bermain pada tim yang baru,” katanya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment