Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 4, 2013

Rooney: Saya Puas Dengan Performa Saya

Rooney: Saya Puas Dengan Performa Saya



– Wayne Rooney yang merupakan pemain lini depan dari skuad Manchester United mengungkapkan jika dirinya puas dengan performanya setelah ia kembali menyumbangkan gol saat mereka berhadapan dengan Fulham yang berakhir dengan 1-0.


Rooney telah absen saat natal dikarenakan cedera lutut yang menghantamnya, tetapi kini iatelah kembali turun ke skuad inti dan menyumbangkan 4 gol dari 4 laga yang telah ia jalani belakangan ini.


“Senang rasanya bisa berlaga lagi di atas lapangan dan saya begitu puas bisa menyumbangkan gol kembali,” tukas striker itu.


“Yang paling penting saat ini yaitu saya ingin membantu skuad kami mendapatkan poin penuh di tiap laga,” ujar Rooney.


“Di sepanjang karir saya, saya tak pernah memikirkan bagaimana saya bisa menyumbangkan gol, tetapi lebih ke hal lain yaitu memperoleh kemenangan untuk tim di tiap laga,” papar Rooney.


“Mengenai gol, tentu saja saya bahagia semoga saja performa saya tetap sepert itu,” tukas Rooney.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment