Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 18, 2013

Robin Van Persie Ingin Terus Bermain

darenball.com | Robin Van Persie Ingin Terus Bermain



– Striker klub Manchester United Robin van Persie mengungkapkan bahwa diriny akan mendesak pelatihnya Sir Alex Ferguson untuk tidak memilih mengistirahatkannya pada saat bertanding melawan Reading dalam ajang Piala FA selasa dini hari.


“Saya sudah terbiasa bermain pada setiap beberapa hari.” Ungkap pemain tersebut memberikan alasannya.” Saya menyukainya karena saya mendapatkan sebuah ritme bermain.”


Pada sebelumnya, pemain timnas Belanda itu telah bermain penuh pada saat melawan Real Madrid. Akan tetapi pemain tersebut menegaskan bahwa dirinya akan terus bermain maka akan semakin baik untuk performanya daripada harus duduk di bangku cadangan.


“Pada saat saya tidak bermain dalam jangka waktu seminggu maka anda membutuhkan 10 atau bahkan 15 menit untuk bisa mendapatkan ritme anda kembali dan saya ingin sekali bisa bermain pada saat melawan Reading. Bersama klub ini semua laga merupakan laga besar.” Ungkapnya.


Semoga Artikel tentang Robin Van Persie Ingin Terus Bermain Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment