Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 18, 2013

Uwe Rosler: Manchester United Akan Menangi Gelar Liga Primer Inggris Musim Ini

darenball.com | Uwe Rosler: Manchester United Akan Menangi Gelar Liga Primer Inggris Musim Ini



– Mantan pemain The Citizen, Uwe Rosler, berpendapat bahwa gelar juara Liga Primer Inggris musim ini bakal didapatkan oleh Manchester United. Hal tersebut diutarakannya lantaran saat ini Manchester United telah unggul 12 poin dari kejaran Manchester City. Dengan laga yang hanya tersisa 10 laga, rasanya mantan klubnya bakal tidak bisa mengejar torehan poin Manchester United.


Selain itu, kegagalan Manchester United dimusim kemarin juga menjadi alasan bahwa dimusim ini pasukan Sir Alex Ferguson tidak bakal melakukan kesalahan yang sama yang mengakibatkan gagal memperoleh gelar ke-20 mereka.


“Ketika City kalah dari Southampton dan United mampu mengalahkan Everton, maka sebenarnya gelar juara sudah ditentukan. United yang sekarang lebih stabil daripada United yang musim lalu. Meski begitu, posisi City di Liga Champions musim depan sudah kokoh,” tutur pemain City yang sekarang melatih Brentford terebut.


Semoga Artikel tentang Uwe Rosler: Manchester United Akan Menangi Gelar Liga Primer Inggris Musim Ini Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment