Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

AC Milan Bisa Selevel Dengan Barcelona, Ungkap Balotelli

Enak Dibaca

AC Milan Bisa Selevel Dengan Barcelona, Ungkap Balotelli



Bintang baru AC Milan, Mario Balotelli meyakini jika timnya bisa membuat sama level yang sama juga dengan Barcelona kurun waktu mendatang. Balotelli pun memohon pada rekan setimnya agar bermain kolektif.


AC Milan yang baru saja disingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions, kini AC Milan mulai bangkit lagi sesudah alami kekalahan dan kini mulai bangkit lagi dengan menggapai kemenangan waktu laga melawan Palermo dengan skor 2-0 di akhir pekan yang lalu.


Dua gol tersebut di cetak Balotelli. Pemain yang didatangkan Manchester City itu meyakini jika AC Milan mempunyai mutu yang sama juga dengan Juventus dan Barca dengan syarat seluruh tim harus menambah kerja bersamanya.


Untuk dapat membuat sama Juve dan Barca maka Milan wajib untuk melakukan sisa laga dengan lebih menambah lagi kerja bersama di tim,” ungkap Mario Balotelli.


style permainana Milan memang tidak sama juga dengan Barca, namun kami bisa untuk membuat sama mutu selevel dengannya di masa mendatang. Kami memang telah tersisih di ajang Liga Champions, namun yang termutlak sekarang kami bisa melupakan luka kami akibat tersisih di Liga Champions,” Balotelli menamatkan.


Main Pokerking Online

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel AC Milan Bisa Selevel Dengan Barcelona, Ungkap Balotelli bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment