Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Conte: Suatu waktu Aku Akan Tinggalkan Juve

Enak Dibaca

Conte: Suatu waktu Aku Akan Tinggalkan Juve



guru pembimbing Juventus, Antonio Conte ungkapkan jika dirinya tak lagi membuat habis kariernya Juventus. Ia menyebutkan jika dirinya ingin merasakan atmosfer liga yang yang lain suatu waktu nanti.


walaupun Conte ingin menjadi layaknya Sir Alex Ferguson untuk Juventus, namun ia juga mempunyai kemauan untuk melatih Club Di Samping Juve yang ia tangani sekarang ini dan tidak di Serie A.


pada waktu itu adventureku dengan Juventus telah selesai maka saya akan memikirkan rancangan yang baru untuk mencari jalan melatih Club di luar Italia. Namun saya mengharapkan tetap dapat bertahan disini kurun waktu yang lama,” ungkap Conte.


Conte juga ungkapkan jika dirinya merasa gembira dengan apa yang telah dikerjakan Club serta juga para supporternya. Apa yang telah dikerjakan para Juventini kepwujudnya bikin Conte merasa jika mereka terlalu berlebihan. Conte bisa mengerti apa yang telah dikerjakan para suporter Juventus untuknya.


“Para suporter tidak semestinya melakukan hal yang tunjukkan rasa sayang yang terlalu berlebihan. Saya tahu dengan apa yang mereka inginkan, mereka betul-betul suka saya serta juga skuad Juve.”


Agen Togel Terpercaya

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Conte: Suatu waktu Aku Akan Tinggalkan Juve bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment