Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Alasan mengapa harus pindah dari situs atau blogger ke Wordpress

Alasan mengapa harus pindah dari situs atau blogger ke WordPress

Terus terang saya amat kecewa dengan google yang telah menghapus situs atau blog saya tersebut. Bagaimana tidak gara-gara situs atau blog saya tidak menyalahi serta apa pun dalam role google. bahkan situs atau blog tersebut sudah lumayan pengunnjungnya (sekitar 10rb/hari) dan berhasil duduk diSERP dengan keyword KATA MOTIVASI, CARA bikin WEBSITE, BANYAK LIKE, CARA MEMUTIHKAN KULIT, CARA bikin FACEBOK dan masi banyak lagi…  seluruh usaha sudah saya coba untuk mengobati account saya terhitung banding yang 3 kali ditolak hingga diskusi kekomunitas suppotnya. oleh karena itu niill juga.

Tapi sudahlah ini saya jadikan cerita saja untuk tambah baik kedepan. Dan nasib baik tadi saya baca sesuatu majalah tentang bagaimana kita harus menjadi penentu situs atau blog. Apakah disitus atau blogger maupun wordpress, mugkin jika diberbagi disini bisa berguna :D .


Mugkin saja bagi pemula yang baru belajar bikin situs atau blog, Tidak diragukan lagi, situs atau blogspot / situs atau blogger ialah salah satu platform situs atau blogging paling baik untuk mereka.


sesungguhnya jika kita lebih serius bahkan untuk bisnis saya akan merekomendasikan Anda Pindah situs atau blogger ke WordPress Sekarang juga.


Mengapa Harus beranjak situs atau blogger?

Ada beberapa hal yang saya benci tentang situs atau blogspot.



  • SEO jelek berbasickan pakarnya

  • Kendali Atas situs atau blog dibatasi

  • ruang saran menyebalkan!

  • Tidak ahli kata kawan2

  • Kurang banyak suportsTemplate dan Widgets

  • Customer Service yang amat tidak support

  • dan seterusnya …


Cara termudah untuk mengetahui apa yang popular dan apa yang baik ialah dengan melihat jumlah pemakainya. sesungguhnya, platform situs atau blogger mempunyai basic yang cukup baik pemakai, mereka tidak bisa melakukan saingan dengan lebih 62.353.633 situs yang memakai WordPress.


Itu saja sudah cukup adil untuk menyebutkan betapa luar biasa WordPress. Akan tetapi kita akan mendiskusikan ini sedikit lebih dalam dan tunjukkan dengan tepat Mengapa HARUS Pindah situs atau blogger ke WordPress Sekarang.


Alasan mutlak Mengapa Harus Pindah ke WordPress


menjadi penentu platform paling baik ialah ketetapan yang sukar spesial untuk situs atau blogger baru. situs atau blogger bercerita lebih menyarankan kita untuk memakai WordPress. gara-gara nampak dengan banyak fitur. WordPress ialah platform situs atau blogging yang paling kuat.


Aku menanya-tanya, mengapa WordPress tetap bebas?


Apa bila Anda tetap di situs atau blogspot atau situs atau blogger. Saya akan merekomendasikan Anda untuk Pindah situs atau blogger Untuk WordPress Sekarang. Anda dapat juga menyewa saya untuk setup situs atau blog WordPress baru Anda GRATIS!


selanjutnya ialah beberapa alasan mengapa WordPress ialah yang paling baik dan Anda harus pindah situs atau blogger ke wordpress.


1. Desain Pilihan yang tambah baik:

situs atau blogger terlalu amat banyak terbatas dalam hal desain dan tidak mempunyai peluang melawan fleksibilitas WordPress yang amat mungkin pemakai untuk membuat rancangan sesuatu situs awal dan memberikan bentuk serta apa pun yang mereka inginkan tanpa harus khawatir tentang apa pun.


gara-gara, WordPress jelas jauh lebih popular pada situs atau blogger, jelas bahwa tambah banyak desainer yang bersedia bekerja untuk situs WordPress dan inilah yang menjadi sebab ada Beberapa Juta tema WordPress yang luar biasa.


2. tambah baik SEO:


situs atau blogger memakai satu halaman penuh dengan HTML untuk melakukan seluruh hal yang menjadikannya kurang SEO friendly (cepat terindex Mesin pencari) walaupun dikelola Goggle sendiri.


Di sisi lain, WordPress yang paling baik untuk SEO dan tak ada argumen, tak ada kesangsian dan tak ada pesaing. tak ada yang tambah baik WordPress Apa bila Anda ingin batu mesin pencari dan menarik lalu lintas besar sana. Ini ialah alasan yang amat kuat untuk Pindah situs atau blogger Untuk WordPress Sekarang.


SEO plugin untuk WordPress tersedia, Anda dapat amat gampang pada halaman pertama google amat gampang.


 3. Mudah untuk mengelola:


WordPress betul-betul mudah untuk mengelola. Anda dapat melakukan apa-apa di split ke-2 dan melihat hasil yang akan menjadi jauh tambah baik bila dibanding dengan situs atau blogger.


WordPress bahkan amat mungkin Anda untuk mengelola dan mengendalikan situs sebanyak yang Anda inginkan satu dashboard tunggal dan ini ialah sesuatu yang tidak disitus atau blogger.


 4. Kendali Penuh atas situs atau blog:


Apa bila Anda host situs atau blog WordPress, tak ada didunia ini yang bisa menyebabkan situs atau blog Anda dihapus terlepas dari lakukan pelanggaran aturan perusahaan hosting yang ialah Perkara yang amat langka gara-gara mereka memberi Anda banyak fleksibilitas dan tak ada batas dan pembatasan pada apa type strategi konten atau promosi yang Anda gunakan. Anda sepenuhnya dapat mengendalikannya.


Ini ialah alasan utama saya sarankan setiap situs atau blogger Pindah situs atau blogger Untuk WordPress selangsung mungkin.


 5. Cepat pemuatan:


layaknya dikatakan yg terlebih dahulu, situs atau blogger cuma memakai satu halaman panjang HTML untuk melakukan segala sesuatu. Perihal ini bukan sekedar miskin SEO, namun drastis menyedikitkan waktu loading. Dalam Perkara WordPress, beban cukup lancar default. Dan, Apa bila Anda ingin menambah kecepatan, ada plugin untuk membuat cepat WordPress,


6. Mudah untuk mendagangkan:


Siserta apa pun yang mempunyai gairah nyata untuk situs atau blogging tidak pernah ingin mendagangkan situs atau blog-nya, tetapi ada situasi beberapa waktu di mana Anda tak mempunyai pilihan, untuk membiarkan situs atau blog Anda pergi di tangan yang lain.


Setiap kali hal layaknya itu berlangsung, Anda akan mempunyai waktu sukar mendapatkan orang yang bersedia untuk membeli sesuatu situs atau blog situs atau blogger dan itu ialah gara-gara banyak alasan. layaknya hosting gratis dan pilihan yang terbatas. Pada titik tersebut, WordPress ialah hal paling baik didunia. Anda dapat mendagangkan situs atau blog WordPress dalam hitungan menit.


7. Plugin Lengkap untuk melakukan apa saja:


Apakah Anda ingin mengganti logo situs atau blogger?


Atau Anda mungkin ingin mengganti header? Atau yang lain.


Jika seperti itu, bersiap-siap untuk bertempur dengan HTML dan menyelam didalam kode-kodenya.


Tapi bagaimana Apa bila Anda berada di WordPress? Anda bisa memperoleh banyak plugin untuk mengelola situs atau blog Apa bila Anda Pindah situs atau blogger Untuk WordPress. Sama layaknya judul, Anda bisa melakukan apa saja dengan menginstal Plugin dan tidak perlu sekalipun untuk mengetahui bhs serta apa pun.


Penutup…


Saya yakin sesudah membaca alasan diatas untuk berpindah situs atau blogger ke WordPress, Anda harus berpikir Bagaimana?


nah itulah kawan Alasan mengapa harus pindah dari situs atau blogger ke WordPress yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment