Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Rekomendasi plugin paling baik untuk wordpress anda

Rekomendasi plugin paling baik untuk wordpress anda

panduan wordpress – tempo hari berbagi tentang rekomendasi side out situs atau blogger serta curat saya mengapa alangkah baiknya berali ke wordpress maka sekarang ini saya akan ulas tentang apa-apa saja plugin paling baik untuk wordpress yang dinilai paling baik dan harus anda instal langsung disitus atau blog wordpress milik situ.

Plugin wordpress pada prinsipnya ialah baik dan pastinya mempunyai fungsi dan manfaat masing-masing. tapi tidak seluruh plugin ini harus anda instal (baca: cara Instal plugin wordpress) di situs atau blog anda. bayangkan jika seluruh plugin tersebut anda pasang di situs atau blog :Dsudah pasti akan sungguh memberatkan kerja serta database situs anda.

peluang luang ini akan coba berbagi sedikit panduan dalam menjadi penentu plugin yang pas atau seringnya dimaksud plugin paling baik untuk wordpress. menimpa sumbernya ialah  cerita dalam memakai plugin saya dan kawan-kawan yang lain.


Nggak usah panjangggg lebar selanjutnya ialah rekomendasi beberapa Plugin worpress yang berbasickan kami Selayak plugin wajib (paling baik).


Plugin paling baik WordPress 2013


1.Plugin Seo (Optimasi mesin pencari)


sekian banyak plugin seo paling baik untuk wordpress, selanjutnya ialah yang paling baik berbasickan penilaian para peggunanya.

SEO Ultimate


Fiturnya yang amat lengkap dan disertai dengan beragam petunjuk/panduan memakai masing-masing fiturnya. Ya, seluruhnya tersedia dalam panel dashboard plugin ini. Fitur-fitur SEO yang terdapat dalam SEO Ultimate ialah:


Title Tag Rewriter, Meta Descriptions, Meta Keywords, Meta Robot Kata Kunci, Deeplink Jugernaut, Canonicalizer, 404 Monitor, Code Inserter, Linkbox Inserter, File Editor, Link Mask Generator, Rich Snippet Creator, Slug Optimizer, plus beberapa fitur tambahan lain yang amat Anda butuhkan dalam optimasi (webmaster verification, complete setting panel, dll).


Di Samping lengkap, plugin gratis ini juga amat mudah dipakai. Jangan lupa ucapan terima kasih untuk John Lamansky SEO Design Solution gara-gara telah membuat rancangan plugin SEO ini .

Platinum SEO Pack


Plugin ini amat simpel, namun kaya akan fitur SEO yang bisa mengoptimalkan website Anda di search engine. Dengan Platinum SEO Pack, Anda bisa memperoleh fitur SEO berwujud:


Automatic 301 redirects for any permalink changes * Canonical URLs * Optimized Post and Page Titles for search engines * Generates all SEO relevant META Kata Kunci automatically * Option to specify meta description and meta keywords tag for categories and tag pages * Option to turn off Page title or Post title rewrites for any particular post or page * Option to turn off Page title or Post title format for any particular post or page * Helps you avoid duplicate content * Lets you override any title and set any META description and META keywords, for any post or page * Support for custom post types * Support for custom taxonomies * Add index, noindex, follow or nofollow, noodp, noydir, noarchive, nosnippet meta Kata Kunci to any post/page.


Apa bila Anda lebih suka dengan yang simple dan banyak fitur yang diset otomatis, alangkah baiknya Anda menggunajan plugin ini.

All in One SEO Pack


Tidak perlu diragukan, plugin ini ialah plugin pakait SEO paling popular sekarang ini. Di-download sebanyak nyaris 10 juta kali, menjadikannya senantiasa mengisi posisi atas, bukan saja untuk plugin SEO, tapi untuk seluruh type plugin WordPress.


Agak sama juga dengan dengan SEO Ultimate, dengan plugin ini website Anda akan mempunyai fitur-fitur layaknya:



  • Google Analytics support

  • Support for Custom Post Types

  • Advanced Canonical URLs

  • Fine tune Page Navigational Links

  • Built-in API so other plugins/themes can access and extend functionality

  • ONLY plugin to provide SEO Integration for WP e-Commerce sites

  • Nonce Security

  • Support for CMS-style WordPress installations

  • Automatically optimizes your titles for search engines

  • Generates META Kata Kunci automatically

  • Avoids the typical duplicate content found on WordPress situs atau blogs

  • For beginners, you don’t even have to look at the options, it works out-of-the-box. Just install.

  • For advanced users, you can fine-tune everything

  • You can override any title and set any META description and any META keywords you want.

  • Backward-Compatibility with many other plugins, like Auto Meta, Ultimate Tag Warrior and others


diantara ke-3 plugin SEO paling baik diatas, mana yang paling baik? Anda bisa memberikan jawabannya sendiri dengan mencari jalannya, atau jika sudah pernah mencari jalan ke-3 plugin diatas, Anda bisa meresponnya melewati saran di bawah.


2.Plugin wordpress untuk manajemen pengunjung / visitor



  • Feedburner Feedsmith ialah plugin yang dipakai menolong pengunjung subscribe artikel website kita via e-mail

  • W3 jumlah semua Cache ialah plugin yang dipakai untuk membuat cepat loading website kita.

  • jQuery lazy load ialah plugin yang dipakai membuat cepat load website yang sebagian besarnya ialah gambar.

  • berbagiThis ialah plugin yang dipakai untuk menolong visitor untuk men-berbagi atau membagikan artikel website.

  • Contact Form 7 ialah plugin yang dipakai untuk bikin form kontak. Baik itu form contact us maupun form pemesanan.

  • Dagon Design Sitemap Generator ialah plugin yang dipakai untuk menolong bikin sitemap.


3.Plugin wordpress maintance dan back up database



  • WP-DB Backup ialah plugin yang dipakai untuk untuk mempermudah kita untuk melakukan back up database.

  • Broken Link Checker ialah plugin yang dipakai untuk memberi tahu jika ada link yang rusak.

  • Yet Another Related Posts (YARPP) ialah plugin yang dipakai untuk membuat tampil link ke catatan yang lain yang terkait dengan artikel yang sedang dibaca.


Nah seperti itulah beberapa rekomendasi kami tentang plugi paling baik untuk diinstal pada situs atau blog wordpress anda. Jika Ada yang kurang itu tergantung panorama dan cerita, dan jangan sungkan menambahnya pada comment box di bawah


nah itulah kawan Rekomendasi plugin paling baik untuk wordpress anda yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment