Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Belajar basic HTML Terlengkap Untuk Pemula

Belajar basic HTML Terlengkap Untuk Pemula

Tutorial Pemula – HTML atau ialah dalam kamus sederhana sering dimaksud Selayak bhs Pemograman web atau dengan kepanjangan lengkapnya HyperText Markup Language.

Dan layaknya kita ketahui sesuatu di mana bhs pemograman senantiasa mempunyai susunan dan an yang jelas, jadi sudah pasti HTML ini amat tidak sama dengan bhs kita satu hari-hari. Bahkan mungkin kita akan amat perlu belajar serius untuk betul-betul bisa mengerti bagaimana cara menulis dengan HTML yang valid dan bisa dimengerti computer.

Saya bikin catatan ini, karna tempo hari ada yang menanya pada saya : Bagaimana Cara bikin template dengan HTML yang benar? maka saya memberikan jawaban : Anda sekurang-kurangnya Harus belajar tentang HTML terlebih dahulu .


Nah, nampak lagi pertanyaan di manakah saya bisa belajar HTML yang paling baik, terlengkap dan bisa dimengerti pemula.


Terus terang saya bukan pelku desaigner yang mengerti bentuk dan pandai dalam bhs HTML. Ilmu saya tak akan bisa bikin anda mampu pandai dan cakap dalm mempelajarinya karna pengetahuan saya tetap amat basic dalam bhs HTML.


mengetahui susunan HTML basic

Apa bila Anda betul-betul amat pemula, maka sekurang-kurangnya anda harus mengerti dan mengetahui contoh dan susunannya si HTML ini. basic, anda bisa melihat bagaimana susunan HTML tersebut layaknya di bawah ini.


Contoh Halaman Web dengan bhs HTML basic:


<html><head><title>Judul Belajar TML Pemula</title></head><body>Selamat pagi pemirsa, nama saya pemula. Saya mau belajar agar pandai HTML. di manakah tempat belajar HTML yang terlengkap, paling baik dan pas buat saya?</body></html>


susunan tersebut terlihat jelas bahwa sesuatu HTML membuat tampil catatan pada halaman website dengan memakai kode-kode atau source. di mana Kode source HTML tersebut tak akan dinampakkan pada browser (tak nampak pleh si pembaca), namun kode2 HTML inilah yang akan memerintahkan browser untuk membuat tampil layaknya apa halaman yang kita buat. layaknya kode source diatas jika dinampakkan maka akan terlihat:


Title =  Judul Belajar TML PemulaIsi = Selamat pagi pemirsa, nama saya pemula. Saya mau belajar agar pandai HTML. di manakah tempat belajar HTML yang terlengkap, paling baik dan pas buat saya?


Contoh ini mungkin amat menbasic dan sudah pasti anda tidak puas dengan ini. tetap banyak kode-kode source yang lain Untuk dapat membuat tampil sesuatu halaman web supaya lebih cantik dan layaknya yang kita inginkan. waktunya anda mulai untuk Siapkan diri baik fisik maupun mental yang siap untuk untuk memepelajari html ini.Bagaimana, apakah anda sudah siap Belajar HTML?

Pertanyaan ini sederhana tapi cukup semangat. Ini sudah pasti ialah kemauan seorang pemula Untuk dapat belajar HTML. lalu di manakah kita bisa mempelajarinya?


Tempat belajar HTML terlengkap dan betul-betul bisa bikin anda lebih dalam untuk pandai bhs pemograman web ialah di www.w3schools.com/html/ atau bisa juga di  www.w3.org/html/.


Selayak motivasi, saya sarankan anda belajar dengan serius tentang HTML disana, karna saya yakin : pada waktu itu anda belajar dengan sepenuh hati, maka anda pasti bisa sekalipun pemula bakan gaptek internet. so, seluruh bisa dipelajari….


nah itulah kawan Belajar basic HTML Terlengkap Untuk Pemula yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment