Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Apa? Google tak membutuhkankan Backlink?

Apa? Google tak membutuhkankan Backlink?


Apa Benar Google tak membutuhkankan Backlink? – Ada berita menyebutkan bahwa Google tak membutuhkan backlink lagi. Apa benar kabar angin tersebut?, Nah, disini saya Memberikan sedikit gagasan/ penjelasannya Bahwa kabar ini SALAH besar.

Benarkah Google tak membutuhkan Backlink?


Ilmu SEO Yang penuh misteri  dan dengan semakin berjalannya waktu, ilmu Pemahaman seo akan terus berkembang maka itu kita harus sering baca-baca agar ilmu seo kita juga bertambah banyak.

Algorithm Google up date teraru amat ganas, hingga ada kabar angin tentang backlink sudah tidak diperlukan lagi. sesungguhnya ini salah, ini ialah kabar angin tak benar. tidaklah Backlink tidak diperlukan google, Tapi cuma mengesampingkan atau menomorduakan, yang jadi utama ialah tehnik seo onpage dan kontes yang bermutu.


Nah, bermakna Backlink tetap diperlukan, namun jangan hingga berlebihan, Saya tidak menganjurkan anda membeli backlink yang beberapa ribu banyaknya, perihal tersebut akan sia-sia.


Presentasi/Skema yang menjadi penentu posisi di SERP


Pertama, SEO OnPageYang paling menjadi penentu posisi kita di search engine ialah tehnik seo onpage. Tehnik SEO On Page ialah mengoptimalkan tehnik SEO di dalam situs atau blog kamu sendiri contohnya dengan mengoptimalkan pemakaian keyword, memasang breadcrumb di situs atau blog, bikin link internal, tag title, hingga pemasangan meta tag.


ke-2, mutu Konten


mutu konten juga amat mempunyai pengaruh kepada posisi kita di search engine. Google amat suka artikel yang original dan fresh. Maksudnya anda harus bikin sesuatu artikel yang terlihat fresh namun hasil karya anda sendiri. Dengan seperti itu, google akan memberikan posisi yang paling baik di search engine miliknya.

paling akhir ialah, Backlink


Backlink tidaklah tidak diperlukan lagi, namun dinomor2kan google. Walaupun backlinknya banyak tapi tidak seimbang dengan seo onpage, perihal tersebut akan sia-sia. Carilah backlink yang sewajarnya saja, jangan berlebihan. Jangan memakai cepat cari backlink layaknya boomber backlink, backlink boost, beli backlink maupun yang yang lain. Maka itu anda wajib menghimpitkan ke seo onpage dan seimbangi dengan backlink juga agar bisa terus bertahan.(jika niat tukar link dengan kami, silahkan menuju Halaman tukar link)


tetap belum yakin tentang kepastian isu tentang Kebenaran google tak membutuhkan Backlink ini? Coba baca sedikit kutipan langsung yang saya kutip situs resminya google webmaster selanjutnya ini:


“Our advice for penerbits continues to be to focus on delivering the best possible user experience on your websites and not to focus too much on what they think are Google’s current ranking algorithms or signals. Some penerbits have fixated on our prior Panda algorithm change, but Panda was just one of roughly 500 search improvements we expect to roll out to search this year. In fact, since we launched Panda, we’ve rolled out over a dozen additional tweaks to our ranking algorithms, and some sites have incorrectly assumed that changes in their rankings were related to Panda. Search is a complicated and evolving art and science, so rather than focusing on specific algorithmic tweaks, we encourage you to focus on delivering the best possible experience for users“.


ketetapan kira-kira Tentang Backlink

Di dalam kutipan itu, amat jelas bahwa Google menghimpitkan user experience yang dengan kata lain, optimasi seo on page ialah salah satu jalan menambah user experience. Intinya seo onpage yang paling mempunyai pengaruh dalam menjadi penentu hasil posisi situs atau blog maupun artikel situs atau blog anda di search engine, jadi jangan remehkan seo onpage.

menimpa Benarkah Google tak membutuhkan backlink?, ialah berbasickan analisa kami. Semoga dengan artikel ini dapat meluruskan temen-temen yang berbicara seenaknya tanpa referensi yang jelas tentang kebenaran hal tersebut. dan bila ada pendapat tidak sama jangan sungkan mari sumbangkan melewati kotak saran.


nah itulah kawan Apa? Google tak membutuhkankan Backlink? yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment