Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 4, 2013

Belum Jelas Sebab Cassano Bertikai Dengan Strama

darenball.com | Belum Jelas Sebab Cassano Bertikai Dengan Strama



– hingga sekarang ini memanglahlah masih belum diketahui apa yang menyebabkan pertikaian antara Andrea Stramaccioni serta Antonio Cassano. ke-2 orang itu memanglahlah nyaris saja adu jotos. Namun sekarang ini dari media Italia baru bisa berspekulasi saja.


Dari pihak tim Inter sendiri memanglahlah masih bersikukuh bila ke-2 orang itu cumalah kerjakan diskusi yang biasa saja. bakal masihi tim itu juga tidak menyangkal bila ke-2 orang itu mesti dipisah oleh Dejan Stankovic serta Ivan Cordoba.


Corriere dello Sport sendiri sekarang ini telah mengabarkan bila Strama memanglahlah merasa marah pada waktu itu Cassano melanggar pola mbakal dari timnya serta alami penambahan berat baserta. Cassano sendiri sekarang ini memanglahlah tampak tidak terurus sesudah istrinya kini sesertag hamil anak ke-2.


Sesertagkan di media yang lain dimaksudkan bila pemain itu terlantas kejam. Dia selantas berikan kritikan yang kasar untuk para pemain muda waktu sesi latihan tim.


La Gazzetta dello Sport juga berspekulasi bila hal itu bersegera gara-gara Cassano telah memanglahlahgil Strama dengan panggilan Mourinho sehingga dia merasa tersindir.


Semoga Artikel tentang Belum Jelas Sebab Cassano Bertikai Dengan Strama Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment