Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, March 5, 2013

Moratti : Kami Memang Menginginkan Icardi

darenball.com | Moratti : Kami Memang Menginginkan Icardi


– Massimo Moratti, presiden dari tim Inter Milan itu sekarang ini memanglahlah tengah membenarkan perihal kabar yang mengatidbakal bila tim itu sekarang ini memanglahlah telah bersiap untuk mendatangkan akan ro Icardi, pemain dari Sampdoria pada musim panas nanti.


Icardi sekarang ini memanglahlah telah jadi sosok pemain yang dinilai amat bertalenta di musim ini. Pemain itu sesungguhnya nyaris saja bergabung dengan Napoli di Januari tempo hari. bakal masihi untuk sekarang ini kabarnya Inter Milan telah jadi nomor satu yang mengpinginkan pemain itu.


“bila kami bisa memperoleh kata kesepakatan maka Icardi memanglahlah bakal jadi penambah kemampuan untuk kami,” ungkapnya.


sekarang ini Inter Milan memanglahlah sesertag membutuhkan sosok penyerang sesudah mereka mesti ditinggalkan Milito. Namun memanglahlah Moratti bukan sekedar mengpinginkan pemain itu untuk jadi pengganti Milito, namun memanglahlah sang presiden itu bisa lihat bila suatu waktu nanti pemain itu bakal jadi pemain besar di Inter.


Semoga Artikel tentang Moratti : Kami Memang Menginginkan Icardi Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment