Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Mengetahui situs atau blog Nofollow atau dofollow

Mengetahui situs atau blog Nofollow atau dofollow

sederhana, situs atau blog dofollow ialah situs atau blog yang ber atribut kan rel “dofollow”, yang mendakan suatu situs menelururi tautan didalamnya. namun situs atau blog NOFOLLOW ialah suatu situs di mana tidak membkan mesin pencari menelusuri tautan / link didalam isi situs atau blog tersebut.

tempo hari kawan situs atau blogger menanya pada saya, Bagaimana sih cara mengetahui situs atau blog dofollow atau situs atau blog Nofollow? sebab itu pada peluang ini, kami akan sedikit berbagi artikel Cara Mudah melihat situs atau blog dofollow dan nofollow. pastinya dengan beberapa tujuan dan motivasi salah satunya ialah “bersaran” di situs atau blog dofollow mengharapkan memperoleh backlink yang membidikkan si om mesin pencari langsung ke situs atau blog si peng-coment tersebut: amin…:) Walaupun bagi yang sudah bisa mengetahui cara melihat dofollow atau nofollow melewati view source lansung khusunya ini bagi para master. Namun bagi kita yang tetap amat awam pastinya ini akan amat sukar bahkan terkait dengan kode HTML yang mungkin akan amat membingungkan, saya pastikan bahwa melacak rel “dofollow”/ “nofollow” akan memboroskan waktu anda. Nah untuk meringankannya, kita akan menggunakan supaya bermanfaat plugin extexion yang sudah tersedia pada browser kita. Atau menginstal Ads-on untuk melihat situs atau blog dofollow/nofollow ini.Ads-on untuk Mengetahui situs atau blog dofollow pada Mozilla Firefox

1.langkah pertama ialah menginsatal Ads-on untuk Mengetahui situs atau blog dofollow tersebut. Klik disini, untuk memulinya.


2.Klik lanjutkan atu “continue” untuk menginstalnya.

3.sesudah selesai, Restart firefox anda. Buka kembali dan Silahkan dicoba.


Cara memakai ads-on dofollow/nofollow mozilla firefox ini ialah Selayak selanjutnya:

1.melacak dan melihat Dofollow pada ads-on:


visit suatu situs atau blog yang dikehendaki, lalu klik kanan pada salah satu halaman situs atau blog yang ingin sahabat ketahui apa dofollow , lantas klik Nodofollow.


 2.melacak dan melihat Nofollow situs atau blog pada ads-on:


Ulangi cara diatas ialah : visit suatu situs atau blog yang dikehendaki, lalu klik kanan pada salah satu halaman situs atau blog yang ingin sahabat ketahui apa dofollow , lantas klik Nodofollow.


Extension Chrome membuat tampil Link Dofollow atau Nofollow

Untuk melihat dofollow melewati browser crome caranya ialah Selayak selanjutnya:

1.Download dan instal extensionsnya klik disini2. Klik Add To Chrome3.sesudah selesai, selanjutnya ialah pemakaianya:-Diatas tollbar sudut kanan atas ma akan bertambah bagian baru (SEO ekstextion), KLik saja.-Maka akan keluarlah tampilan layaknya di bawah ini:

-langsung centang “Show Nofollow” pada sudut kiri paling bawah.

-Jika situs atau blog tersebut dofollow maka tak akan ada link di lingkari warna merah, tapi jika situs atau blognya nofollow maka linknya akan dilingkari dengan warna merah, layaknya gambar selanjutnya:


Tampilan situs atau blog nofollow pada chrome | Link warna merah ialah rel “nofollow”

Sekian saja tutorial ini. Semoga Artikel Cara Mengetahui situs atau blog dofollow/Nofollow ini bisa berguna !. Jika tetap belum dapat, Jangan sungkan umpannya melewati kotak saran, Salam…


nah itulah kawan Mengetahui situs atau blog Nofollow atau dofollow yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment