Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, April 2, 2013

10 Obyek Wisata Indonesia Paling Diminati Sepanjang 2012

Susanto Wisata – Katalog Obyek Wisata Indonesia


10 Obyek Wisata Indonesia Paling Diminati Sepanjang 2012


 


Indonesia ialah negara seperti itu banyak kekayaan alam. Tak sedikit pula, tempat yang menjadi favorit Selayak objek pariwisata gara-gara keindahan alamnya. banyaknya objek wisata di Indonesia, manakah yang paling banyak diminati wisatawan, baik tempat regional dalam negeri maupun mancanegara pada tahun lalu?


Untuk itu, TripAdvisor memberi pengumuman tempat-tempat wisata di Indonesia yang memperoleh peringkat tinggi sehingga menjadi tempat wisata yang paling sering diperbincangkan para wisatawan seluruh dunia pada tahun lalu.


1. Waterbom Bali, Kuta


layaknya yang dikatakan salah satu wisatawan TripAdvisor, “Apa bila Anda suka matahari dan air, waterbom ialah salah satu tempat yang harus divisit. Tempat ini Rupanya banyak hal yang bisa dikerjakan wisatawan segala usia.”


2. Komplek . Candi Prambanan, Yogyakarta


“susunan bangunan, patung-patung, dan arsitektur semuanya luar biasa. Tempat yang harus divisit. Candi ini juga cuma satu didunia yang mempunyai patung Dewa Brahma tubuh lengkap,” kata seorang wisatawan TripAdvisor.


3. Bali Safari & Marine Park, Gianyar


berbasickan seorang wisatawan TripAdvisor, “Taman ini bukan sekedar amat luas dan dijaga bagus, tapi cerita berada seperti itu dekat binatang-binatang penghuninya juga sungguh luar biasa.”


4. Candi Borobudur, Jawa Tengah


Seorang wisatawan TripAdvisor bersaran. “Tempat ini bukan sekedar cantik, tapi panorama sekitarnya juga memukau.”


5. Pura Tanah Lot, Canggu


Seorang wisatawan TripAdvisor bersaran, ”cerita yang amat mengesankan waktu beranjangsana candi dan taman Tanah Lot yang cantik. Hal yang paling mengesankan ekspedisi kami!”


6. Tari Kecak Api dan Trance, Ubud


“Musik yang diteriakkan para pria luar biasa. Tarian apinya mendebarkan, gerakan cepat serta menghibur. Penutupan sempurna kunjungan kami ke Ubud,” puji seorang wisatawan TripAdvisor.


7. Gunung Bromo, Jawa Timur


Seorang wisatawan TripAdvisor berkata, “Ukuran kawah yang amat besar dan kecantikan alam yang supranatural sungguh-sungguh ialah hal yang istimewa.”


8. Gunung Merapi, Yogyakarta


“panorama yang betul-betul memukau kaki Merapi. semuanya Dilalap Api dan diselimuti kabut pagi. lantas Anda akan melihat puncaknya selama 10 menit, sungguh layak sesudah melewati ekspedisi dan waktu menantinya!” puji seorang wisatawan TripAdvisor.


9. Gunung Rinjani, Lombok


berbasickan seorang wisatawan TripAdvisor, “Saya sudah mendaki nyaris seluruh wilayah di Asia dan Rinjani mempromosikan panorama yang tidak tertandingi. Anda akan melihat danau mempunyai warna biru kehijauan lantas kawah dan gunung berapi aktif yang tetap melontarkan asap!”


10. Saung Angklung Udjo, Bandung


“tampilan musik, tarian sedikit komedi dan seni jumlah semua yang mengesankan. Mereka melibatkan penonton orkestra dan itu sungguh luar biasa! Rekomendasi seorang wisatawan TripAdvisor.


sumber: metrotvnews(dot)com


Posting terkait 10 Obyek Wisata Indonesia Paling Diminati Sepanjang 2012


lokasi untuk berlibur Favorit Lebaran 2012


Lebaran atau hari Raya idul Fitri 1433H telah berlalu. Lebaran yang bertepatan tahun 2012 ini menjadi satu peristiwa yang luar biasa untuk tempat-tempat wisata. …


Pantai Papuma


Pantai Papuma ialah salah satu pantai unik yang ada di Indonesia. Papuma membuat lengkap list pantai di Indonesia yang populer keindahannya. Bentuk batuan karangnya yang …


Museum Purbakala Sangiran


Sangiran ialah sesuatu wilayah pedalaman yang berlangsungkan di kaki Gunung Lawu, tepatnya di depresi Solo sekitar 17 Km ke arah utara. administatif,Sangiran terhitung dalam …


Pulau Seraya, Wisata Eksotik di Pulau Angker


Tempat wisata di Propinsi Nusa Tenggara Timur bukan sekedar Senggigi yang populer . Senggigi populer sekalian pulaunya, Lombok. Namun terbukti ada tempat wisata lain yang …


Misteri Gunung Krakatau


Siapa tak kenal gunung aktif didunia ini? Saking populer nya sutradara Sam Miller rela mengangkatnya ke layar lebar yang dibikin berbasickan catatan saksi mata pada …


 


Liked this post? berbagi it!


 


 


Leave a Reply to this Post


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel 10 Obyek Wisata Indonesia Paling Diminati Sepanjang 2012 bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment