Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Bahan Alami untuk Wasir atau Ambeien

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Bahan Alami untuk Wasir atau Ambeien


Bahan Alami untuk Wasir atau Ambeien seringkali diremehkan mempunyai manfaat sebagian orang. Wasir atau ambeien ialah sesuatu penyakit di mana berlangsung pembengkakan pada gelombang anus kita. Rasa sakit dan tidak nyaman pada waktu duduk atau buang air besar bahkan berjalan amat meresahkan kita.


Banyak cara dikerjakan untuk penyembuhan penyakit ini salah satunya menggunakan cara operasi pengangkatan wasir. Ada pula cara memakai bahan-bahan alami untuk mengobati penyakit ini ( tergantung seberapa parah penyakit anda ) atau Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz. selanjutnya ini beberapa list Bahan Alami untuk Wasir atau Ambeien

Es batu sering dipakai Selayak obat penghilang sakit. seperti itupun wasir, es dapat dapat menyedikitkan rasa sakit pada wasir menggunakan cara mengompresnya pada bagian wasir.

Cuka Apel dapat menyedikitkan rasa gatal dan rasa Dilalap Api akibat wasir serta dapat menolong mengecilkan pembuluh darah yang bengkak.

Bawang putih mengandung minyak atsiri Selayak anti bakteri dan anti septik zat ini cocok untuk wasir. Haluskan bawang putih lalu balurkan pada bagian wasir ( yg terlebih dahulu bersihkan dahulu bagian wasir sabun )tunggu beberapa waktu dan bersihkan.

Buah manggis mengandung senyawa Xanthone terlebih pada bagian kulit manggis. Xanthone dikenal Selayak anti kanker, anti inflamasi, anti bakteri sehingga cocok untuk wasir. Kini telah banyak tersedia produk kesehatan kulit manggis di pasaran.

Lidah buaya dikenal mempunyai kandungan anti-inflamasi yang bisa mempunyai peran Selayak pengurang pembekakan, rasa panas dan peradangan yang bisa menyedikitkan iritasi pada wasir. Anda dapat mengmengonsumsi lidah buaya diolah menjadi makanan atau minuman, atau Selayak obat oles mengoleskannya pada bagian wasir. Namun perlu di perhatikan bagi yang alergi lidah buaya, gara-gara dapat menyebabkan bertambahnya iritasi.

itulah beberapa obat alami yang bisa anda gunakan untuk penyakit wasir atau ambeien, semoga dapat cepat sembuh. Namun tidak salah alangkah baiknya anda lakukan testkan dahulu kedokter menimpa wasir anda untuk memperoleh penanganan yang pas.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Bahan Alami untuk Wasir atau Ambeien bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment