Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Obat Alami Nyeri Sendi

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Obat Alami Nyeri Sendi


Nyeri sendi ialah penyakit yang biasa nampak pada usia 45 tahun keatas terlebih pada wanita. Nyeri sendi disebabkan peradangan yang berlangsung pada tulang-tulang rawan sendi. Ada beragam macam radang sendi, namun, yang paling sering berlangsung ialah osteoartritis.  Osteoartritis  ialah penyakit kronis yang lakukan serangan tulang rawan sendi & jaringan di sekitarnya gejala nyeri, kaku, & hilangnya fungsi sendi.


 selanjutnya ini beberapa list obat alami yang difungsikan untuk obat nyeri sendi.
1. Minyak hati ikan cod, asam omega-3 yang terkandung pada minyak hati ikan cod mempunyai manfaat untuk menyedikitkan rasa sakit dan peradangan akibat radang sendi.
2. Rendaman air hangat dan garam, Perihal ini akan menolong memperlancar aliran darah dan menolong meringankan rasa nyeri sendi.
3. Buah pisang baik untuk nyeri sendi gara-gara akan menolong dalam melumasi sendi dan kaya akan kalium dan vitamin B6 yang mampu menyedikitkan rasa nyeri
4. Bawang putih, bahan aktif bawang putih ialah senyawa sulfur yang bukan sekedar menghambat peradangan sendi tetapi juga merangsang sintesis protein yang dimaksud kolagen.
5. Madu populer kuat untuk memerangi peradangan dalam tubuh, dapat menanggulangi rasa sakit dan peradangan yang terkait radang sendi
6. Kayu manis dikenal gara-gara kemampuannya untuk menghambat peradangan dalam tubuh membuat supaya tak terlihat radikal bebas dan racun yang melimpah di dalam dan sekitar sendi dan meringankan rasa sakit, pembengkakan dan kekakuan pada sendi.
7. Biasakan makan makanan bergizi yang mengandung omega-3 dan vitamin dan cukup minum air putih
Bilamana berat badan berlebih ada baiknya untuk membuat turun berat badan agar tulang sendi tidak terima beban yang terlalu berat.
Periksa dan konsulatasi kedokter untuk memperoleh kepastian tentang penyakit yang anda derita. menjaga kesehatan pola hidup sehat dapat menjadi pilihan yang baik untuk terhindar penyakit.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Obat Alami Nyeri Sendi bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment