Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Bermutu Rendah, Google Tendang 60 Ribu Aplikasi Android dari Play Store

Bermutu Rendah, Google Tendang 60 Ribu Aplikasi Android dari Play Store


Google baru saja melakukan langkah bersih-bersih di toko aplikasi Android miliknya, Google Play Store. Dan, hasil langkah bersih-bersihnya tersebut, mereka telah menghapus sekitar 60 ribu aplikasi Android Play Store. Dan, jumlah tersebut mereka hapus cuma pada bulan Februari tempo hari.



Angka tersebut pun ialah rekor spesifik bagi Google. Namun, tak seluruh aplikasi tersebut dihapus Google, ada beberapa developer yang sengaja menarik aplikasi bikinannya Play Store.


Menariknya, sebagian besar aplikasi yang dihapus Google tersebut ialah aplikasi yang terkait MP3 atau ringtone. Dan, alasan Google untuk menghapus aplikasi-aplikasi tersebut bukan gara-gara aplikasi itu mengandung malware maupun lakukan pelanggaran hak cipta. Google menyebutkan bahwa aplikasi-aplikasi yang dihapus tersebut ialah aplikasi spam serta bermutu rendah.


Google Play Store sendiri tercatat mempunyai banyak aplikasi di dalamnya. berbasickan catatan pada Oktober 2012 tempo hari, jumlah semua terdapat 700 ribu aplikasi yang ada di toko aplikasi tersebut. Jumlah tersebut pun mempunyai selisih yang tidak terlalu jauh Apple App Store yang di dalamnya terdapat 800 ribu aplikasi.


(Via Phonearena)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment