Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Handphone Windows Phone akan Miliki Dukungan kepada Layar Full HD dan Prosesor Quad Core pada Tahun ini

Handphone Windows Phone akan Miliki Dukungan kepada Layar Full HD dan Prosesor Quad Core pada Tahun ini


Mau tidak mau, layaknyanya Microsoft harus ikuti tren pasar kalau ingin melakukan saingan ketat Android Google. gara-gara itu, perusahaan yang kini dikepalai Steve Balmer tersebut pun diberitakan tengah Siapkan sesuatu langkah spesial agar handphone Windows Phone bisa berkompetisi Android.



Kebijakan tersebut tidaklah lain ialah memberikan kemampuan yang sekurang-kurangnya setara mutu yang ada pada handphone Android. mutu yang dimaksud tersebut ialah layar full HD dan dukungan kepada prosesor quad core.


rancangan ini pun layaknyanya bakal diwujudkan Microsoft pada tahun ini. Dan, para produsen handphone Windows Phone pun sudah tidak sabar untuk melontarkan handphone full HD, pastinya pada waktu Softwarenya sudah beri dukungan.


Tak cuma itu, up date paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang didapatkan Microsoft untuk Windows Phone 8 juga akan memberikan support kepada prosesor quad core paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat Qualcomm. Dan, untuk yang satu ini, HTC pernah membuat rancanganankan untuk memproduksi handphone WP8 quad core yang mempunyai kode nama Zenith. Namun, gara-gara tak ada dukungan, maka rancangan tersebut pun mereka undur.


(Via Phonearena)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment