Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, April 6, 2013

Cetak Dua Gol,Torres Dipuji Benitez

Cetak Dua Gol,Torres Dipuji Benitez


6.com, London : Rafael Benitez memuji penampilan Fernando Torres yang membuat sesuatu dua gol ke gawang Rubin Kazan pada kompetisi pertama perempatfinal Europa League, Jumat 95/4/13) dinihari WIB. berbasickan Benitez, Torres sudah tampil tambah baik. Manajer asal Spanyol itu juga gembira tukang serang berpostur 185 cm itu mempunyai peran serta besar dalam laga yang selesai 3-1 untuk Chelsea.


“Gol ini akan baik untuk keyakinan dirinya. Kemampuannnya betul-betul baik dan saya gembira untuk itu,” puji Benitez usai kompetisi.


“yg terlebih dahulu dia sudah berlatih bagus. Ini cuma soal waktu. Dia selanjutnya bisa membuat sesuatu dua gol sekarang ini dan semoga itu akan terus berlangsung di kompetisi selanjutnyanya,” tambahnya.


Dua gol Torres tercipta di menit 16 dan 70. Satu gol yang lain diciptakan Victor Moses pada menit 32. sesudah gol Moses, Rubin bisa membuat sesuatu gol, tepatnya di menit 41. Natcho berhasil menyobek gawang Chelsea lewat eksekusi penalti.


keberhasilan menangnya ini, Chelsea mempunyai bekal bagus waktu melakukan laga ke-2 di kandang Rubin, Stadion Central Kazan, 11 April mendatang. Chelsea cuma perlu bermain imbang skor berapa pun. Kalaupun kalah 0-1, Chelsea tetap berhak lolos. Sebab, mereka akan unggul aggregat gol.(SS/Bog)


Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik disini.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment