Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

kanker Kulit Lebih Mudah lakukan serangan Pria

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


kanker Kulit Lebih Mudah lakukan serangan Pria



Artikel Kesehatan – Tingkat antioksidan kulit yang lebih rendah menjadikan pria lebih rentan terserang kanker kulit dibanding wanita. Perihal ini dihinggakan peneliti kesehatan The Ohio State University Comprehensive Cancer Center di laman timesofindia.com, Kamis (8/12).


Para peneliti kesehatan mendapatkan tikus jantan mempunyai kulit yang tingkat antioksidannya lebih lebih rendah di banding tikus betina. Antioksidan ialah protein yang biasa dimaksud juga katalase, yang bisa menghambat kanker kulit menggunakan cara pembersihan hidrogen peroksida.


Kanker kulit umumnya disebabkan gara-gara sengatan matahari yang bisa bikin kulit rusak. “Temuan tunjukkan bahwa wanita mempunyai perlindungan antioksidan lebih alami di banding kulit pria,” kata Atasan atau bisa dikatakan bos utama riset, Gregory Lesinski dan Tatiana Oberyszyn. Tim peneliti melakukan riset memakai tikus berbulu yang berkembang karsinoma sel skuamosa kulit.


Paling umum manusia alami kanker kulit di waktu terkena paparan sinar matahari. “Selayak hasilnya, pria mungkin lebih rentan kepada gencetan zat oksidatif di kulit, yang bisa menambah risiko kanker kulit pada pria dibanding wanita,” kata Lesinski.


Para peneliti juga mendapatkan obat tersebut katalase topikal yang bisa menghambat migrasi sel dalam menghimpit kulit yang terpapar UVB. Perihal ini tunjukkan bahwa masuknya sel-sel pada lelaki mungkin disebabkan relatif lebih rendah kegiatan katalase kulitnya. Bahkan, tikus jantan UVB yang diinduksi tumor kulit, mempunyai lebih 55 persen sel-sel penekan di kulit dibanding rekan wanita mereka.


“Pria menjumpai risiko yang lebih tinggi beragam type kanker, dan tingkat yang relatif lebih tinggi sel-sel myeloid inflamasi mungkin mempunyai peran serta kepada kerentanan ini,” tambah Oberyszyn yang mempublikasikan risetnya dalam Journal of Investigative Der.

sumber : -kesehatan.6.com-


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel kanker Kulit Lebih Mudah lakukan serangan Pria bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment