Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, April 6, 2013

Lebih Sosial di Ponsel Android Dengan Facebook Home

Lebih Sosial di Ponsel Android Dengan Facebook Home


Banyak pihak melakukan dugaan-duga, mereka akan melesatkan telepon seluler. terbukti bukan. Produk baru Facebook, yang dibuat supaya keluar tempo hari, ialah: Home. Apa ini?


Facebook Home ialah aplikasi yang mengganti tampilan (user interface) smartphone Android sehingga lebih meringankan proses sesuatu tugas (dalam Perihal ini, tugas yang terkait Facebook).


Apa saja yang bisa ditemukan di Facebook Home? Yang pertama ialah Cover Feed. Jika Home terpasang, layar ini akan mengganti lock screen dan home screen. Facebook menyebutnya Selayak jendela yang menunjukkan atau memberi intipan kegiatan yang dikerjakan kawan Facebook Anda.


Untuk menjelajah konten, Anda tinggal membalik layar Home atau mengetuk 2 x 1 jika suka konten tersebut. Sekilas, Cover Feed sama juga layar utama aplikasi berita Flipboard.


Lalu ada Chat Head yang bikin bercakap-cakap lewat Facebook kini menjadi lebih mudah. Jika kawan Anda mengirim pesan, maka akan nampak Chat Head berwujud muka kawan beserta pesannya yang juga terhitung SMS. Jika ada pesan kontak Facebook Anda, maka Home akan mengirimkan notifikasi lengkap gambar profil pengirim pesan.


Home juga mempunyai launcher yang bisa memuat aplikasi favorit pilihan. kebolehjadian pemakai akan lebih menggunakan supaya bermanfaatnya untuk mengelompokkan aplikasi jejaring sosial di launcher ini.


Lalu apa laba bagi Facebook? Mark Zuckberberg, pendiri Facebook, langsung mengiyakan waktu ditanya apakah Cover Feed kedepannya akan membuat tampil iklan.


Ingin langsung mencari jalan Home? kelihatannya Anda harus bersabar dulu. Masalahnya, Home baru akan dapat didownload gratis Play Store mulai 12 April 2013 spesial di Amerika Serikat. Untuk negara lain, Facebook belum memberi pengumuman tanggal pastinya.


Satu catatan menarik, Home baru tersedia di beberapa ponsel Android kelas atas layaknya HTC One, HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4, serta Samsung Galaxy Note II. Jika dicermati, list perangkat yang di dukung Home ialah ponsel Android kelas atas yang harganya diatas 5 juta rupiah. Facebook sendiri tidak menyebutkan spesifikasi minimal untuk menggerakkan Home, walaupun Mark Zuckerberg mempunyai inginan Home dipakai sebanyak-banyaknya pemakai Android.


punya niat membuat masuk Home di ponsel Android Anda?


Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi customer yangcanggih.com. Antusias kepada beragam type gadget, mulai computer, ponsel, hingga kamera digital.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment