Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, April 6, 2013

CLEAR FOOTBALL: Rambut paling baik player Sepakbola pekan musim sekarang ini

CLEAR FOOTBALL: Rambut paling baik player Sepakbola pekan musim sekarang ini


 

kawan CLEAR tentu paham bahwa tugas utama footballer ialah menyuguhkan penampilan apik di lapangan. Tapi, Beberapa Juta pasang mata biasa menyaksikan aksi mereka, tak mengherankan jika para bintang lapangan hijau tersebut, layaknya mayoritas kawan CLEAR, juga ingin terlihat menarik fisik.

Salah satu hal termutlak guna menyokong tampilan oke ialah hairstyle alias style rambut, dan di era modern ini para footballer pun ogah ketinggalan ikuti tren, atau bahkan memproduksi tren spesifik yang selanjutnya diikuti para penggemarnya.


Untuk urusan ini, nama David Beckham tdk masuk akal diabaikan. Sepanjang kariernya, Becks telah mencari jalan beragam macam style, mulai belah tengah ala personel boyband di masa mudanya, spiky, punk mohawk, funky, gondrong, hingga plontos.


Dikaruniai muka rupawan, segala type style rambut tampak pas untuk pria Inggris tersebut, ditambah lagi suami Victoria ini memang “melek mode”. Tak heran jika ia laris-manis Selayak bintang iklan dan banyak meraup pemasukan luar lapangan Walau kemampuan olah bolanya, terlebih crossing dan eksekusi bola mati, tidak dapat dipandang Dibagian mata.



David Beckham | tetap ungguli koleganya soal style rambut.


Tim CLEAR GOAL.com Indonesia sepakat bahwa pemain veteran 37 tahun yang hijrah ke Paris Saint-Germain musim dingin lalu itu tetap cocok atau sepadan dikedepankan Selayak yang nomor satu dalam style rambut. Mungkin evaluasi, usianya telah matang, Becks kini menjadi penentu style elegan, belah samping sisiran ke belakang. Simpel namun tetap stylish!


Nah, dibelakang Beckham, empat pemain selanjutnya ini juga berhasil melakukan pengambilan perhatian para penikmat sepakbola style rambut yang menarik.


Bagaimana, kawan CLEAR? Setuju penilaian diatas, atau punya opini tidak sama? Siapa lagi pemain yang cocok atau sepadan dikedepankan? catatkan di kolom saran di bawah ini yaaa..


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment