Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, April 11, 2013

Oppo R809T dengan Ukuran 6.13 Milimeters Siap Menjadi Handphone Android Tertipis didunia

Oppo R809T dengan Ukuran 6.13 Milimeters Siap Menjadi Handphone Android Tertipis didunia


Oppo kembali Siapkan diri menjadi produsen handphone tertipis didunia. sesudah yg terlebih dahulu mereka melesatkan Oppo Finder yang sempat menjadi handphone paling tipis didunia, kini mereka pun ingin mengulangi hal tersebut Siapkan sesuatu handphone nomor model R809T.



Handphone yang satu ini pun mempunyai ukuran yang amat tipis. Bayangkan saja, ukuran handphone ini cuma 6.13 milimeters. ketipisan tersebut, Oppo R809T ini pun siap bikin kalah Alcatel One Touch Ultra yang sekarang ini ialah handphone Andorid paling tipis sedunia ukuran 6.55 milimeters.


kabar angin yang berkisar mengungkapkan bahwa handphone tersebut siap diberitahukan Oppo pada 26 April mendatang. Dan menariknya, walaupun handphone ini mempunyai ukuran yang tipis, Oppo menyematkan prosesor quad core di dalamnya.


Prosesor yang dipakai memang bukan prosesor Qualcomm, tetapi prosesor SaranaTek MT6589 quad core. Prosesor ini akan dilengkapi RAM berkecakapan 1GB. Dan untuk bentuk rupanya, Oppo memakai layar sebesar ukuran 4.5 inci yang mempunyai resolution HD 720p.


memakai bagian prosesor yang murah, handphone ini pun kebolehjadian besar ditetapkan harga yang tidak terlalu mahal. kebolehjadian handphone ini akan dijual harga sekitar 2500 yuan atau sekitar 4 Beberapa Juta.


(Via Unwiredview)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment