Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Google Luncurkan Desain Baru Play Store untuk Tablet dan Smartphone

Google Luncurkan Desain Baru Play Store untuk Tablet dan Smartphone


Author Baihaki, 10 Apr 2013



melewati account Twitternya, Google baru saja memberi pengumuman bahwa mereka telah melakukan desain ulang kepadaa Google Play Store miliknya. Dan, tampilan desain baru tersebut pun bisa dipandang melewati smartphone dan tablet.



Dalam desain paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuatnya ini, Google pun mempromosikan tampilan yang lebih kaya warna. disamping itu, dalam situs atau blog resminya, Google menyebutkan bahwa desain baru ini diarahkan agar para pemakai handphone dan tablet Android bisa mendapatkan aplikasi maupun game yang diinginkan lebih mudah.


Desain baru ini lebih konsentrasi pada gambar yang mempunyai ukuran semakin besar. Google menyebutkan bahwa desain ini membawa beberapa konten yang mempunyai tema sama dalam satu kelompok. Perihal ini sudah pasti ditujukan untuk meringankan pencarian. disamping itu, pada bagian bawah juga ada halaman rekomendasi.



sekarang ini, Google sudah mulai melesatkan desain baru Google Play Store ini untuk handphone dan tablet yang memakai OS Android Froyo 2.2. Mereka pun memberi janji bahwa seluruh pemakai perangkat Android di seluruh dunia bisa menggunakan supaya bermanfaat desain baru ini dalam beberapa minggu ke depan.


(Via situs atau blog Android)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment