Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Sollnk, Kabel Berteknologi Nano Terbaru yang Mampu menambah Efisiensi Sel Surya hingga 25 Persen

Sollnk, Kabel Berteknologi Nano Terbaru yang Mampu menambah Efisiensi Sel Surya hingga 25 Persen


Author Baihaki, 10 Apr 2013



Perkembangan teknologi yang ramah lingkungan waktu ke waktu semakin alami penaikkan. Dan, persoalan yang sering dihadapi ialah efisiensi. Perihal ini pun menjadi masalah yang ingin diakhiri perusahaan asal Swedia mempunyai nama Sol Voltaics.


Mereka pun baru saja mempromosikan sesuatu kabel baru yang memakai teknologi nano. Dan, berkat penyematan teknologi nano dalam kabel tersebut, efisiensi yang diperoleh dari hasil pun pun meningkat. Mereka menyebutkan bahwa kabel sel surya mempunyai nama Sollnk tersebut mempunyai efisiensi 25 persen lebih tinggi dibanding kabel serupa yang ada di pasaran.



berbasickan rancangan, produksi kabel ini akan diawali pada tahun 2015. Selanjutnya, perusahaan tersebut pun akan mengawali produksi massal pada tahun 2016. Rahasia kabel ini terletak pada pemakaian semikonduktor yang mempunyai efisiensi tinggi gallium arsenic. Bahan yang satu ini dikenal Selayak bahan yang cukup mahal. Namun, terobosan baru perusahaan, mereka pun bisa menggunakan supaya bermanfaat semikonduktor tersebut dalam skala besar dan lebih efisien.


(Via Ubergizmo)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment