Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

EMBRACE+, Gelang pandai Berdesain Trendi yang Bisa Menyala kala Ada Notifikasi di Smartphone

EMBRACE+, Gelang pandai Berdesain Trendi yang Bisa Menyala kala Ada Notifikasi di Smartphone


sekarang ini para para produsen elektronik dunia tengah latah kata smart. Perihal ini tidaklah lain gara-gara boomingnya smartphone yang lantas merembet pada pengembangan smartwatch. Dan kini lagi-lagi gara-gara wujudnya smartphone, nampaklah sesuatu smart bracelet atau gelang pandai.



sesuatu proyek di Kickstarter pun mewadahi sesuatu pengembangan gelang pandai yang dimaksud Selayak EMBRACE+. Dan, sudah pasti pemakaian gelang pandai yang satu ini pun kedepannya bisa dihubungkan langsung ke sesuatu smartphone.


Namun fungsi gelang pandai ini cukup sederhana. Yakni Selayak penanda notifikasi di smartphone. bermakna , gelang pandai ini akan menyala pada waktu ada e-mail, SMS dan bahkan notifikasi di account jejaring sosial Facebook. sekarang ini, EMBRACE+ ini memang tetap cuma kompatibel iOS dan Android.


Beberapa platform sosial Sarana pun di dukung kemampuan gelang pandai ini. layaknya Twitter, Facebook, Instagram, Linkedln, Skype dan lain-lain. Anehnya, gelang pandai ini tidak beri dukungan WhatsApp. Namun mereka menyebutkan bahwa fitur tersebut akan langsung ditambahkan.


(Via Ubergizmo)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment