Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Panasonic Lumix DMC-GF6 Kamera Mirrorless 16Mp Resmi diberitahukan dengan Dukungan WIFI & NFC

Panasonic Lumix DMC-GF6 Kamera Mirrorless 16Mp Resmi diberitahukan dengan Dukungan WIFI & NFC


sesuatu kamera digital paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat Panasonic baru saja resmi dibuat supaya keluar. Kamera digital tersebut ialah Panasonic Lumix DMC-GF6. Dan, kamera inipun diklaim akan mampu membuat hasil gambar mutu yang bagus.


Kamera digital yang satu ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang sekarang ini tidak sedikit dipakai pada kamera digital lain di pasaran. Pertama kamera ini dilengkapi sensor sebesar 16MP. Kamera ini pun dibubuhi konektivitas WiFi serta NFC yang amat mungkinnya untuk transfer photo dan video wireless ke perangkat mobile maupun computer.



Selanjutnya, Lumix DMC-GF6 ini dilengkapi teknologi image processing paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat Panasonic, yakni Venus. teknologi tersebut, kamera ini pun mempunyai kemampuan untuk membuat supaya tak terlihat noise serta menambah range dinamik utilisasi.



Di bagian belakang, terdapat kamera LCD yang bisa disaksikan sudut hingga 180 derajat. seperti itu, pemakai kamera ini pun bisa memper angle pengambilan gambar yang lebih kreatif untuk membuat hasil gambar menarik.



Kamera ini pun beri dukungan pengambilan video full HD. menimpa harga, kamera ini dijual seharga 499 poundsterling lensa kamera 14-42 milimeters. tatkala itu, pihak Panasonic juga memberikan opsi kamera lensa double-zoom kit 45-150mm Mega O.I.S seharga 649 poundsterling.



(Via Ubergizmo)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment