Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, April 2, 2013

Wisata Bahari Lamongan

Susanto Wisata – Katalog Obyek Wisata Indonesia


Wisata Bahari Lamongan


 


Wisata Bahari Lamongan. Lamongan ialah sesuatu kota satelit di Jawa Timur, tidak jauh Surabaya, tepatnya di Dibagian barat Surabaya. Lamongan mempunyai wisata pantai yang sudah lama populer di penduduk Jawa Timur, namanya Tanjung Kodok yang berada di kecamatan Paciran. B dikatakan, Wisata Bahari Lamongan ialah tempat wisata terpadu laut Selayak menu utamanya. Tidak kalah Taman Impian Jaya Ancol.


berkembangnya perekonomian dan geliat penduduk Lamongan, pemerintah wilayah Lamongan berwujudya menambah brand image kota Lamongan. Wisata pantai yang sudah populer itu dipadukan beberapa tempat wisata di dekatnya dan ditambah wahana baru untuk menyemarakkan wisata di Lamongan.


beragam macam wahana yang ada diantaranya ialah wahana bermain anak, rekreasi di pantai kano, speed boat, dan tempat renang yang menyenangkan di tepi laut. Dan jika tetap merasa kurang rekreasi satu harian di Wisata Bahari Lamongan, anda bisa menyewa hotel/penginapan debur ombak Selayak senandung pengantar tidur.


Di Samping beberapa wahana rekreasi diatas, anda tetap bisa menjadi penentu rekreasi lain di Wisata Bahari Lamongan, contohnya kebun binatang, pasar seni, restoran, kolam renang, flying fox untuk outbond, permainan air, dan lain Selayaknya. Ada juga Gua yang menjadi ikon Lamongan Di Samping Pantai Tanjung Kodok, namanya Gua Maharani.


Selayak wisatawan, jangan beranjak tempat wisata sebelum merasaiki makanan khasnya atau membeli sebarang -/souvenir untuk kenang-kenangan. Di pesisir pantai banyak ditemui penjual makanan khas Lamongan dan aneka makanan ikan laut. Kalu sempat bermalam di hotel, pastikan anda melakukan pesanan menu special udang bakar dan ikan goring fresh.


Bagi penggemar kucing, anda bisa melihat beragam koleksinya di museum kucing. Jangan lupa dicatat barangkali suatu waktu bisa buat bahan ujian sekolah hehehe…. Bagi yang menyukai tantangan, anda bisa mencari jalan gokart, motor trail, Tempat Tinggal sakit hantu, memanah, dan menembak. Dan bagi pecandu hiburan teknologi paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, ada bioskop 3 dimensi.


Untuk beranjangsana kebun binatang, anda cukup naik memakai eskalator keluar Wahana Bahari Lamongan dan menyeberang melewati jembatan penyebarangan yang telah disiapkan langsung menuju kebun binatang dan Goa Maharani.


Tak lupa, bagi ibu-ibu yang tetap mempunyai bayi tak perlu khawatir untuk ngumpet menunaikan kewajiban menyusui si kecil. Telah disiapkan tempat spesial menyusui. Wah, terbukti Wahana Bahari Lamongan betul-betul komplit sudah layaknya Ancol saja.


Posting terkait Wisata Bahari Lamongan


Pantai Ban R.A.Kartini


Jepara Di Samping Selayak kota histori di mana R.A. Kartini dilahirkan terbukti juga menaruh pesona keindahan alamnya. Dan tetap mempunyai kaitan dakwahnya Sunan Muria menyebarkan islam …


Kebun Binatang Bandung


Tempat wisata di Bandung memang amat banyak jumlahnya. Objek wisata alam tersebr merata di sekeliling Kota Bandung ibu kota tatar Parahyangan Jawa Barat. Di Bandung …


Jatim Park 1


Jatim Park atau Jawa Timur Park ialah wahana rekreasi dan edukasi baru di Propinsi Jawa Timur. berlangsungkan di sejuknya wilayah pegunungan Malang. Sekarang, tak perlu …


Jatim Park 2


Jatim park 2 atau Jawa Timur Park 2 menjadi salah satu ikon wisata baru di Malang dan Jawa Tinur. Jatim Park tetap satu manajemen yang …


Teluk Cendrawasih


Apa bila Anda sudah bosan tempat wisata di pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Lombok, cobalah beranjangsana Papua, propinsi di pulau ujung timur Indonesia yang dulunya …


 


Liked this post? berbagi it!


 


 


Leave a Reply to this Post


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Wisata Bahari Lamongan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment