Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Template situs atau blogger INDONESIA YANG SIMPLE DAN RINGAN

Template situs atau blogger INDONESIA YANG SIMPLE DAN RINGAN

Template situs atau blog ini ialah sesuatu desain yang unik serta juga simple. Kesederhanan ialah harta kekayaan template ini. didesain spesial seminimalis mungkin dengan tidak memakai javascricpt yang terlalu amat banyak dan dapat memberatkan situs atau blog.

Terus terang saya suka template situs atau blogger indonesia ini, karna Di Samping bentuknya yang simple,dibalik kesederhanann template ini juga SEO friendly.


Memang ini bukan template situs atau blogger desain saya sendiri, tapi saya ada memberikan beberapa bagian yang dirasa perlu untuk bikin template ini menjadi lebih seo friendly.


susunan template ini bisa anda lihat sbb:


Kurang lebih bagian templatenya:



  • Breadcumbs

  • Related post

  • read more otomatis

  • style thumbmail image yang unik

  • keywords otomatis

  • dan tetap banyak lagi


Berhubung karna waktu amat padat, tidak sempat saya jelaskan seluruh, silahkan lihat priviewnya disini dan untuk mendownloadnya klik disini.


nah itulah kawan Template situs atau blogger INDONESIA YANG SIMPLE DAN RINGAN yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment