Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Tutorial Cara bikin Website untuk Pemula

Tutorial Cara bikin Website untuk Pemula

Selamat datang kembali sahabat :) . Kita akirnya bisa bertemu kembali pada catatan degan judul baru Tutorial Cara bikin Website Pemula, Terus terang ini bukan catatan baru sih karna saya juga perna menulis nya di panduan-trik-paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dengan judul Cara bikin Website. Lalu saya niat aja untuk menulisnya ulang disini supaya situs atau blog ini lebih terisi dan siapa tau saja keywordnya masuk Serp pencarian alias cepat terindex google dan mempertemukan pemirsa baru disitus atau blog ini. cckckckc #Licik ;) . Biar gak bosan dengan tutorialnya *cara bikin website, maka saya tambahkan sedikit gambar lucu :D . Yah seperti itula caranya biar belajar bikin websitenya lebi serius dan tidak terasa menegangkan “eeeehheee”.

sesungguhnya bikin website sendiri ialah cara yang amat mudah contohnya anda ikuti tutorialnya dengan benar. bentuk rupanya pun bagaikan website ahli layaknya pada gambar website di bawah ini:


Yups bikin website bagi yang tetap pemula adala amat mudah, Bakan anda bisa menjadikannya tampil lebi ahli layaknya gambar diatas.

Untuk diketaui bahwa Website ialah halaman info yang disiapkan melewati jalur internet sehingga bisa dibuka di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Web ialah bagian bagian yang terdiri teks, gambar, nada/suara animasi sehingga lebih ialah Sarana info yang menarik untuk divisit. garis besar, website bisa digolongkan menjadi Website Statis, Website Dinamis dan Website Interaktif. Dan penjelasan tentang penkelompok type website itu akan kita bahas selanjutnya… Step-by-step dong :D .


Tutorial langkah dan cara pemula untuk bikin website sendiri mempunyai kelompok amat banyak ragam kita dapatkan melewati Sarana info diinternet. Salah satunya kita bisa dengan memakai beragam platform layaknya CMS  untuk buat website dengan amat cepat. Karna CMS akan amat menolong dalam pembuatan sesuatu website lebi mudah. menimpa CMS yang berbasickan saya amat popular untuk bikin website dan cocok bagi pemula  ialah Cms dengan platform WordPress dan Joomla yang pastinya saling mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam hal memproduksi sebuat web untuk anda.


Tapi, senantiasa saja ada tapinya bagi kita yang baru saja terjun kedalam dunia internet alias gaptek atau pemula pastinya akan mempunyai masalah dan kesukaran sendiri dalam bikin website tersebut, bisa segi bhs, keterampilan, kreatifitas atau juga dalam ilmu dan pengetahuan programming.

Ole sebab itu sebelum bikin website, alangkah baiknya anda mempelajari dulu bagaimana cara bikin situs atau blog. Karna saya kira website dan situs atau blog amat identik dan amat cocok bagi anda yang ingin belajar dunia website.


Cara Buat Website


Jika benar anda tela siap dan yakin ingin bikin sesuatu website, maka : Jika ingin bikin website dengan menggunkan CMS Joomla, silahkan download di http://www.joomla.org. namun bagi anda yang ingin mencari jalan buat web dengan wordpress silahkan download di di http://www.wordpress.org. Dan jangan lupa untuk menggunakan supaya bermanfaat layanan hosting gratis untuk website anda kedepannya, saya lebi rekomendasikan anda di idhostinger(www.idhostinger.com) karna saya sudah memberi bukti kulitas hosting website : bisa dikatakan adala yang paling baik.

sesudah anda mendowload seluruh cms yang diperlukan untuk website, Maka waktunya anda harus bikin topik website yang akan dibikin, dan menjadikan situs baru itu menjadi layaknya yang dikehendaki. Mungkin anda akan perlu sedikit melacak dan lirik-lirik bagaimana tampilan website yang lain Selayak pembeda untuk anda tahu harus mengawali mana.


Saya juga tidak lupa memberi ingatan anda untuk mencari jalan bikin website versi situs atau blogspot gratis. Walau dengan tampilan amat sederhana tapi pembuatannya akan menjadi amat mudah dan saya juga yakin anda akan lebih mudah mengertinya cara memakainya dan langsung membuat hasil situs atau blog yang mantap.

Akirnya tutorial cara bikin Website Untuk Pemula selesai juga, Semoga anda langsung bisa buat web sendiri dengan tampilan yang anda impikan selama ini. Kita akan kembali pada bhsn selanjutnya tentang website dengan pembhsn lebi mendalam. hingga jumpa kawan-kawan Penulis Website masa depan !!!


nah itulah kawan Tutorial Cara bikin Website untuk Pemula yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment