Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Terong Sibuah Ungu Kaya akan Manfaat Kesehatan

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Terong Sibuah Ungu Kaya akan Manfaat Kesehatan


Artikel Kesehatan – Terong sibuah ungu yang kaya manfaat untuk kesehatan. Buah yang mempunyai asal India di mana tumbuh liar, mulai dibudidayakan pertama kali di Cina. Terong ialah sumber serat yang baik, sumber Vit B dan mineral layaknya magnesium dan mangan. Warna ungu pada terong mengandung zat yang sebut Antosianin. Antosianin dapat menyetop gencetan darah tinggi, hepatosis (penyakit gara-gara kekurangan vitamin E atau selenium), dan menambah penglihatan waktu malam.

selanjutnya ini panduan Kesehatan terong untuk manfaat kesehatan.
1. Sumber Vitamin
terong mengandung Vit B, terhitung Vit B1, B3 dan B6 yang menolong tubuh anda mengganti karbohidrat menjadi energi yang bisa menolong menghanhurkan lemak dan protein.


2. Sumber Mineral
Terong ialah sumber mineral layaknya magnesium, mangan dan potasium. magnesium menolong fungsi normal saraf dan jantung serta menjaga sistem kekebalan sistem tubuh bakteri dan virus yang masuk ketubuh. Mangan menolong metabolisme lemak dan karbohidrat.


3. Penurun Kolesterol
Terong  menolong memberikan batas kandungan lemak dan kolesterol pada tubuh serta menjaga gula darah agar tetap normal.


4. Diabetes
Ekstrak terong dapat menghambat enzim yang menyebabkan diabetes tipe 2 mengontrol penyerapan glukosa dan membuat turun gencetan darah yang bisa menyebabkan hipertensi.


terbukti banyak juga manfaat kesehatan yang didapatkan buah terong ini. Mitos bahwa mengmengonsumsi terong dapat membuat turun kemampuan seks pria, terbukti itu salah loh, gara-gara belum ada riset yang tunjukkan hal tersebut. Jadi untuk para pria jangan ragu untuk mengonsumsi terong :) . -dboen-
source: panduan dan Artikel


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Terong Sibuah Ungu Kaya akan Manfaat Kesehatan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment